home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan 5 Seconds Of Summer, Band Rock Pendatang Baru dari Australia!

Kamis, 12 Juni 2014 17:05 by syaifan | 6349 hits
Yuk Kenalan dengan 5 Seconds Of Summer, Band Rock Pendatang Baru dari Australia!
philcharts.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bubarnya grup band Jonas Brothers pada pertengahan tahun 2013 lalu, bisa dikatakan hampir tidak ada lagi band remaja yang mamu menorehkan prestasi gemilang lewat karya-karyanya yang disukai banyak orang. Namun kali ini, para penggemar musik tampaknya akan menaruh perhatiannya sejenak untuk band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer.

Beranggotakan Luke Hemmings (vokal, gitar), Michael Clifford (vokal, gitar), Callum Hood (bass, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal) band ini dibentuk di Sydney pada akhir tahun 2011 lalu. Mereka memulai karirnya sebagai band pop punk dengan membawakan ulang beberapa lagu dengan aransemen sendiri.

Ketenaran 5 Seconds Of Summer di sejumlah kanal YouTube ternyata berhasil menyita produser dari pihak label rekaman untuk mengontrak mereka dan memberikan jatah rekaman untuk mini album pertama. Hasilnya, EP bertajuk ‘Unplugged’ pun rilis pada tahun 2012 dan sukses di Australia, Selandia Baru dan Swedia.

Nama 5 Seconds Of Summer semakin didengar banyak orang ketika salah satu member One Direction Louis Tomlinson memberikan rekomendasi dengar kepada para pengikutnya di Twitter untuk lagu mereka yang berjudul ‘Gotta Get Out’.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Berawal dari situ lah, 5 Seconds Of Summer semakin mendapatkan perhatian dan berujung hingga mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai band pembuka konser tur One Direction di Eropa pada tahun 2013 lalu.

Dan kini, 5 Seconds Of Summer tengah sibuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul ‘Don’t Stop’ setelah beberapa bulan lalu single pertama mereka ‘She’s Looks So Perfect’ mendapatkan atensi luar biasa dan mampu bertahan di peringkat Top 40 di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Dreamers, penasaran dengan lagu-lagu 5 Seconds Of Summer yang lain? Cek kanal YouTube resmi mereka, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)