home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Kaum Kulit Hitam, Oprah Winfrew Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan di ‘Selma’?

Kamis, 12 Juni 2014 19:16 by Dits | 3380 hits
Bela Kaum Kulit Hitam, Oprah Winfrew Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan di ‘Selma’?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Usai membintangi film garapan Lee Daniel bertajuk ‘The Butler’, ratu talkshow Oprah Winfrey secara resmi dikonfirmasi akan tampil kembali di layar lebar dalam sebuah film bertajuk ‘Selma’.

Dilansir dari laman Digitalspy, Oprah akan menjadi tokoh dalam film biografi yang diadaptasi dari karya Martin Luther King. ia akan berperan sebagai Annie Lee Cooper, seorang pengunjuk rasa yang membela hak – hak sipil warga kulit hitam yang ditolak keberadaannya untuk mendaftar sebagai pemilih.

Annie Lee Cooper terkenal karena aksinya memukul polisi Dallas yang mencoba mencegahnya untuk mengikuti pemilu pada 1965. Aksi tersebut membuat Cooper mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan oleh pihak polisi.

Selain menjadi pemain, Oprah juga akan memproduseri proyek ‘Selma’ bersama rumah produksi milik Brad Pitt, Plan B. Film drama berlatar belakang sejarah ini akan mempertemukan kembali Oprah dengan lawan mainnya di ‘The Butler’ yaitu David Oyelowo yang akan berperan sebagai Martin Luther King.

Baca juga: Geger Pengakuan Pangeran Harry-Meghan Markle Soal Rasisme di Keluarga Kerajaan Inggris

Tak hanya Oprah Winfrey dan David Oyelowo yang akan beradu akting, sejumlah nama lain turut bergabung dalam film arahan sutradara Ava DuVernay. Mereka adalah Cuba Gooding Jr Carmen Ejogo sebagai Coretta Scott King, Tom Wilkinson sebagai Presiden Lyndon B. Johnson, dan Tim Roth sebagai George Wallace.

Winfrey mengungkapkan baru – baru ini ia bertemu salah satu pengunjuk rasa yang membela hak sipil, Maya Angelou. Maya memberikan restu kepada Winfrey untuk menggarap film ‘Selma’, “Dia sangat bangga bahwa saya akan menggarap film ini, ia berkata ‘Lakukan dan wujudkan’” ungkap Winfrey saat diwawancara Entertainment Tonight.

"Dia adalah bagian dari gerakan ini dan bekerja sama dengan Martin Luther King, mengerti apa yang harus kita coba lakukan untuk film ini" jelas Winfrey.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)