home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung GALAXY Note 4 akan Dirlis dalam Bentuk Melengkung?

Sabtu, 14 Juni 2014 09:00 by syaifan | 5248 hits
Samsung GALAXY Note 4 akan Dirlis dalam Bentuk Melengkung?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Samsung terus berinovasi, setelah beberapa waktu lalu mereka baru saja merilis Samsung GALAXY S5 sebagai ponsel pintar terbarunya, kali ini rakasasa elektronik asal Korea Selatan itu tengah sibuk mempersiapkan perilisan seri tebaru dari Samsung GALAXY Note.

Dikutip dari Digital Spy, Samsung berencena mengeluarkan edisi khusus dari Samsung GALAXY Note 4 yang kabarnya akan rilis pada September 2014 mendatang. Samsung GALAXY Note 4 dirumorkan akan rilis dalam bentuk curve alias melengkung.

Harian The Korea Times mengungkapkan hal ini setelah seorang sumber dari pabrik penyedia bahan mentah ponsel pintar tersebut membocorkan bahwa ada kemungkinan Samsung benar-benar akan menjual GALAXY Note 4 dalam bentuk yang melengkung.

Rencananya lagi, Samsung GALAXY Note 4 tersebut hanya akan dirilis di sejumlah negara yang memiliki pasar khusus atau memang menjadi penggemar berat ponsel pintar yang memiliki sistem operasi berbasis Android tersebut.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tidak hanya dalam bentuk melengkung, Samsung juga tentunya akan merilis GALAXY Note 4 tersebut dalam edisi standar atau normal seperti ponsel pintar rilisan sebelumnya.

Jika memang GALAXY Note 4 akan dirilis dalam bentuk melengkung, maka ini akan jadi ponsel pintar keluaran Samsung kedua yang berbentuk melengkung setelah beberapa waktu lalu mereka merilis Samsung GALAXY Round secara terbatas di Korea Selatan.

Hmm.. kira-kira Samsung GALAXY Note 4 yang melengkung akan masuk ke Indonesia atau tidak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)