home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy ft. Snoop Dogg - Hangover

Jumat, 13 Juni 2014 17:44 by syaifan | 3010 hits
Psy ft. Snoop Dogg - Hangover
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Psy is back! Setelah hampir setahun tidak merilis lagu baru, penyanyi fenomenal asal Korea Selatan, Psy kembali mencoba peruntungannya di dunia musik dengan merilis sebuah lagu berjudul ‘Hangover’. Tak sendiri, Psy juga mengajak rapper legendaris Snoop Dogg di lagu barunya ini.

Rilis pada Senin (9/6) yang lalu, Psy tampil dengan musik yang heboh dan sedikit memusingkan. Sedikit berbeda dengan dua lagu sebelumnya, ‘Hangover’ seperti hilangnya nada-nada catchy yang mudah diingat layaknya ‘Gangnam Style’ atau ‘Gentleman’.

Porsi Snoop Dogg yang lebih banyak di lagu ini dengan menyanyikan bagian rapnya justru malah membuat Psy sendiri minim eksposur. Ia hanya bernyanyi di beberapa bridge dan reff yang tidak terdengar jelas.

Tapi memang, kehadiran Snoop Dogg di lagu ini juga berhasil menambah warna tersendiri dengan adanya campuran antara penggunaan bahasa Inggris dan bahasa Korea yang cukup dominan. Sehingga tidak akan begitu sulit untuk mempromosikannya di luar Korea.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Soal lirik, Psy tampaknya memang masih ingin berpesta pora dengan minuman beralkohol di sekelilingya dan mencoba menciptakan musik yang lebih bagus lagi keesokan harinya setelah menenggak begitu banyak minuman.

Begitu juga dengan video musiknya, meski berhasil meraup puluhan juta penonton di YouTube hanya dalam beberapa hari, image Psy sebagai seorang penyanyi yang dielu-elukan banyak orang sepertinya mulai luntur dan ia sendiri semakin berani menunjukan sosok aslinya tanpa perlu mengajak idol K-Pop wanita tampil di video musiknya.

Well, don’t drink too much ‘till you Hangover, Psy! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)