home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Jadwal Rilis Film Superhero DC Comics!

Sabtu, 14 Juni 2014 20:00 by Dits | 5775 hits
Ini Dia Bocoran Jadwal Rilis Film Superhero DC Comics!
dc comics

DREAMERSRADIO.COM - Usai Marvel Studio mendominasi layar lebar dengan film superhero seperti ‘The Amazing Spider-Man 2’, ‘X-Men: Days of Future Past’ dan ‘Guardian of The Galaxy’ tahun ini, kini pesaing utamanya DC Comics tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Warner Bros dan DC Comics mengumumkan sebuah pernyataan besar mengenai film - film superhero yang telah digarapnya tahun ini. Diantaranya, ‘Wonder Women’ dan ‘Shazam!’ yang tengah dipersiapkan rilis untuk menyaingi film Marvel Studio.

Tak hanya ‘Wonder Woman’ dan ‘Shazam’ saja yang dipersiapkan untuk rilis, melalui laman Hollywood reporter, sang pendiri Deadline, Nikki Finke pun mengungkap jadwal rilis beberapa film DC Comic yang akan tayang ditahun 2016 hingga tahun 2018. 

Film yang dibintangi oleh Henry Cavil dan Ben Affleck bertajuk ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dipastikan rilis pada bulan Mei 2016, kemudian diikuti dengan film ’Shazam!’ yang akan tayang pada Juli 2016 mendatang.

Baca juga: Konsisten dengan Konsep, ASTRO Umumkan Tanggal Pasti Untuk Comeback!

Menariknya, DC Comics yang sebelumnya pernah menggarap ‘Green Later’ (Ryan Reynolds) pada tahun 2011 namun gagal dipasaran, kembali lagi menggarap sosok ‘Green Later’ di film berikutnya, bedanya untuk film terbarunya nanti ‘Green Later’ akan dipasangkan dengan ‘The Flash’. Film gabungan dua superhero tersebut berjudul ‘The Flash dan Green Latern Adventure' dan akan rilis pada Desember 2017. 

Berikut beberapa film DC Comics yang siap dirilis:

• Batman v Superman: Dawn of Justice – Mei 2016

• Shazam! – Juli 2016

• Sandman – Desember 2016

• Justice League – Mei 2017

• Wonder Woman – Juli 2017

• The Flash and Green Lantern Adventure – Desember 2017

• Man of Steel 2 – Mei 2018

Selain film - film tersebut yang dirilis, kabarnya pihak DC Comics juga tengah mempersiapkan akting cemerlang dari para superhero lainnya untuk film selanjutnya, mereka adalah ‘Cyborg’, ‘Aquaman’ dan ‘The Flash’.  

wah, jadi gak sabar ingin segera liat aksi superhero ini ya Dreamers! (dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)