home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Indonesia, A Pink Sapa Penggemar Lewat Video!

Senin, 16 Juni 2014 18:00 by syaifan | 18033 hits
Jelang Konser di Indonesia, A Pink Sapa Penggemar Lewat Video!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Girlband A Pink dikonfirmasi akan tampil perdana di Indonesia dalam gelaran ‘SHINZU’I White Concert’ pada 8 Agustus 2014 mendatang. Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta sore tadi (16/6), sebuah video diputarkan dan menampilkan enam personil A Pink menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Mengenakan setelan a la pemandu sorak berwarna putih, disela-sela konser akbar ‘Dream Concert’ di Korea pekan lalu A Pink menyapa penggemarnya dan mengatakan bahwa mereka akan segera tampil di Jakarta.

“Halo, kami A Pink! Apa kabar Indonesia?” seru keenam personil A Pink kompak.

“Tanggal 8 Agustus 2014 akan digelar ‘SHINZU’I White Concert’ di Istora Senayan Indonesia. Mohon dukungannya untuk kami, ya!” kata Chorong.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Lewat video tersebut, A Pink juga meminta agar para penggemarnya datang dan bertemu dengan mereka di konser tersebut.

“Betul, di sana kalian dapat menonton aksi kami! Jadi, sampai bertemu tanggal 8 Agustus nanti, ya! Annyeong!” pungkas NaEun dan rekan-rekannya.

A Pink dijadwalkan akan tampil sepanggung bersama dengan SISTAR dan Soomin dalam ‘SHINZU’I White Concert’ pada 8 Agustus 2014 mendatang di Istora Senayan Jakarta. Rencananya, penjualan tiket konser ini akan mulai dilakukan pada Kamis (19/6) mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut soal penjualan tiket ‘SHINZU’I White Concert’, Dreamers bisa langsung kunjungi dreamersradio.com/shinzui ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)