home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dua Member A-Pink Ini Akan Segera Ikut Tampil di 'Running Man' !

Selasa, 17 Juni 2014 18:18 by pearl | 6223 hits
Wow, Dua Member A-Pink Ini Akan Segera Ikut Tampil di 'Running Man' !
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengkonfirmasi kehadiran aktor Joo Ji Hoon dan Ji Sung sebagai tamu episode terbaru mereka, ternyata Running Man akan ketambahan tamu baru lagi di episode mendatangnya Dreamers!

Dua orang member girlgrup yang sedang naik daun yaitu Na Eun & Bomi A Pink akan ikut melakukan misi-misi unik di Running Man bersama mereka. Kabarnya hari ini para bintang tamu dan tim 'Running Man' sekarang sedang melakukan syuting di daerah Gyeongju untuk episode ini.

Menurut berita yang dilansir dari Soompi, tema acara variety mereka episode ini akan dibuat seperti sebuah permainan kuis. Joo Ji Hoon, Ji Sung, Na Eun & Bo Mi A-pink, Fabian dan beberapa selebritis lain akan bermain bersama tujuh orang member Running Ma dalam memecahkan berbagai macam pertanyaan dan misi yang seru.

Sebelumnya, Running Man baru saja merilis episode perjalanan mereka di Indonesia dimana Yoo Jae Suk dkk mengikuti pertandingan sepak bola amal Asian Dream Cup 2014 dan menjalani misi-misi seru di Taman Safari Bogor, sudah tonton episodenya?

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

A Pink akan tampil pertama kalinya di Indonesia bersama dengan Sistar dan Soomin dalam 'SHINZU'I White Concert' pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Jangan lupa untuk hadir dalam pre-event pada Jumat, 27 Juni 2014 pukul 10.00 – 17.00 di Piazza Gandaria City Jakarta.

Acara pre-event ‘SHINZU’I White Concert’ ini akan diramaikan oleh penampilan dari guest star S.O.S dan Firly, cover dance competition, serta nonton bareng fanbase SISTAR dan A Pink.

For more info: www.dreamersradio.com/shinzui

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)