home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ajak Adiknya Jadi Model Video Musik Terbarunya?

Rabu, 18 Juni 2014 11:00 by syaifan | 3796 hits
Miley Cyrus Ajak Adiknya Jadi Model Video Musik Terbarunya?
instagram.com/mileycyrus

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Miley Cyrus, beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perbincangan banyak orang karena ulahnya saat melakukan adegan kurang menyenangkan yang memojokan Selena Gomez di konsernya di Milan, Italia.

Namun kini, Miley juga berhasil merebut perhatian lagi dengan mengajak adik perempuannya yang baru berusia 14 tahun, Noah Cyrus ke dalam sesi pemotretan yang diduga akan menjadi salah satu bagian dari video musik terbarunya.

Dalam foto yang diunggah Miley di akun Instagramnya, keduanya tampak berpose seksi dengan mengenakan pakaian renang berwarna kuning dan kostum a la catwoman dengan motif leopard.

Di depan sebuah layar hijau, keduanya asyik menampilkan adegan-adegan lucu dan imut. Sayang, Miley tidak memberikan penjelasan dalam foto tersebut soal apa yang sedang mereka lakukan. Banyak penggemar yang menduga bahwa kakak beradik tersebut akan tampil dalam video musik baru Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Kedekatan Miley dengan sang adik memang sudah berlangsung cukup lama. Keduanya semakin akrab ketika Miley mulai sibuk menjalani ‘Bangerz Tour 2014’ di Amerika Serikat dan Eropa. Noah selalu menemani sang kakak kemana pun Miley pergi.

Dalam beberapa foto yang diunggah Miley di Instagram, keduanya terlihat sempat beberapa kali melakukan gerakan-gerakan dance yang mereka sebut sebagai pemanasan biasa. Namun, ada juga penggemar yang mengomentari video tersebut dan menyebutkan bahwa dance yang dilakukan keduanya akan ditampilkan dalam video musik baru Miley.

Miley Cyrus sendiri terakhir diketahui merilis video musiknya pada akhir tahun 2013 lalu untuk lagunya yang berjudul ‘Adore You’.

Apakah Noah Cyrus akan menjadi model video musik terbaru Miley Cyrus? Kita tunggu saja nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)