home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Canggihnya Ponsel Andromax i3 dan Andromax i3S dari Smartfren!

Jumat, 20 Juni 2014 19:00 by syaifan | 33808 hits
Canggihnya Ponsel Andromax i3 dan Andromax i3S dari Smartfren!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, pastinya kamu sudah nggak asing lagi dong, dengan Smartfren? Yap! Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase ini kembali meluncurkan produk terbarunya yang pasti cocok banget sama kebutuhan kamu sehari-hari.

Jika sebelumnya Smartfren merilis smartphone terbarunya dengan seri Andromax C2 dan G2, kali ini Smartfren juga punya smartphone baru dengan seri Andromax i yang diberi nama i3 dan i3S. Berbeda dengan keluaran sebelumnya, Andromax seri i ini tampil dengan desain baru.

Andromax i3 misalnya, punya tampilan elegan dan memiliki kesan profesional. Atau untuk Andromax i3S yang terlihat lebih segar dan kasual dari smartphone yang lain. Maka dari itu, Smartfren Andromax i3 dan i3S ini cocok buat kamu yang memiliki selera desain kekinian.

Soal kemampuan dari smartphone terbarunya kali ini, Smartfren membekali Andromax i3 dan Andromax i3S dengan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz Cortex A7, dengan perangkat grafis Adreno 302.

Begitu juga dengan kapasitas memori, kamu nggak perlu khawatir smartphone kamu bakal lemot karena Andromax i3 dan Andromax i3S punya kapasitas memori internal sebesar 4GB dengan RAM sebesar 1GB. Sudah pasti bikin kamu nyaman pakai semua aplikasi di dalamnya.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Ditambah, tampilan layar sebesar 5 inchi qHD IPS dan juga sistem audio Dolby Digital Sound (i3) dan DTS Audio (i3S), tentunya dapat memberikan pengalaman bermain game ataupun sekadar menikmati multimedia menjadi berbeda.

Dan lagi, smartphone seri terbaru dari Smartfren ini dirasa cocok dengan kamu yang suka berlama-lama berinteraksi di sosial media atau foto-foto bareng teman. Karena, baterai Andromax i3 memiliki kemampuan 2000 mAH dan Andromax i3S 2200 mAH serta dilengkapi pula dengan kamera 5 MP LED Flash dan kamera depan 1,3 MP.

Soal harga, kamu nggak perlu khawatir, Dreamers. Cukup dengan harga yang sama untuk kedua seri ponsel diatas yaitu Rp 1.499.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren, kamu bisa langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari dan menikmati semua fitur keren tadi.

Eits, nggak cuma itu saja pengalaman seru yang bakal kamu dapat dari Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3S. Info tambahan, untuk kesemua seri terbaru, Smartfren juga membenamkan teknologi tercanggih dari Qualcomm yaitu teknologi Snapdragon Audio+ guna meningkatkan output suara yang dihasilkan, serta Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 30% lebih cepat.

Wah, kurang canggih apa lagi, coba? Yuk, buruan beli Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3S sekarang juga! ^^ (Adv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)