home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Makanan Wajib Para Pesepakbola yang Bertanding di Piala Dunia 2014

Rabu, 18 Juni 2014 14:03 by citra09 | 5506 hits
Ini Makanan Wajib Para Pesepakbola yang Bertanding di Piala Dunia 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap empat tahun sekali, gelaran akbar pertandingan sepak bola Piala Dunia atau World Cup selalu menunjukkan kemampuan terbaik para pesepakbola setiap negara yang bertanding satu sama lain, yang tentunya juga memiliki tubuh yang sehat.

Salah satu faktor yang membuat para pesepakbola mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan hijau adalah makanan yang mereka makan. Para pemain bola profesional kebanyakan menjalani diet dan makan teratur, yang berbeda dengan asupan sehari-hari. Dan setiap tim nasional bahkan memiliki koki dan ahli nutrisi masing-masing.

Berdasarkan Associated Press, keju parmesan, minyak zaitun, dan ham khas italia atau prosciutto adalah makanan wajib para pemain timnas Italia. Seorang tim ahli nutrisi Italia, Elisabetta Orsi menjelaskan bahwa pasta adalah asupan wajib para pemain Italia. Pasta tersebut dicampurkan dengan tomat dan extra virgin olive oil atau minyak zaitun.

Sementara itu para pemain timnas Meksiko wajib diberikan asupan bahan makanan sehat khas Mexico, seperti pozole, nopales, dan berbagai jenis cabai asli Meksiko. Oatmeal, selai kacang, dan saus steak A1 adalah asupan wajib para pemain timnas Amerika.

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Salah seorang tim koki timnas Amerika, Bryson Billpando juga mengungkapkan bahwa salah satu asupan yang juga sangat penting untuk asupan pemain timnas mereka setiap harinya adalah alpukat.

Tak hanya itu, Oris menjelaskan bahwa setiap ahli nutrisi akan bekerja sama dengan para dokter untuk menganalisa kebutuhan asupan dari masing-masing pemain, sehingga strategi diet yang tepat dapat terpenuhi.

(ctr/pic: La Quercia, Beach Bum)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)