home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tampilan 'Dummy' iPhone 6 dengan Dua Ukuran Berbeda!

Rabu, 18 Juni 2014 18:10 by syaifan | 5721 hits
Ini Tampilan 'Dummy' iPhone 6 dengan Dua Ukuran Berbeda!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, iPhone 6 akan dirilis dalam waktu dekat dengan dua ukuran yang berbeda. Dan baru-baru ini, sebuah foto yang menunjukan dummy dari ponsel buatan Apple tersebut bocor di internet.

Dilansir dari Digital Spy, seorang penggiat internet bernama Sonny Dickson yang terkenal suka membocorkan hal-hal yang seharusnya tidak boleh diketahui orang banyak mengunggah gambar tersebut.

Dickson mengunggah gambar yang lebih jelas dari dua iPhone 6 yang memiliki ukuran 4,7 dan 5,5 inchi tersebut setelah sebelumnya seorang penyanyi pop asal Taiwan bernama Jimmy Lin mengunggah gambar iPhone 6 lewat akun Weibonya pada pekan lalu.

Pria yang juga sebelumnya membocorkan materi visual dari iPhone 5S untuk pertama kali itu menegaskan bahwa apa yang terdapat dalam foto yang diunggahnya itu adalah dummy sungguhan dari iPhone 6.

Baca juga: Diduga Terkait Kasus yang Menjerat Dua Membernya, CNBLUE Batal Tampil Di 'KCON LA 2016'

Senada dengan Dickson, Jimmy Lin juga mengatakan bahwa apa yang ia unggah di fotonya itu adalah iPhone 6. Lin juga sebelumnya diketahui menjadi orang pertama yang membocorkan bentuk dari iPhone 5C beberapa waktu lalu.

iPhon 6 rencananya baru akan dirilis pada September 2014 mendatang bersamaan dengan dirilisnya perangkat pintar dari Apple lainnya, iWatch.

Wah, bagaimana menurutmu, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)