home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juara Bertahan Spanyol Jadi Tim Pertama yang Tersingkir dari Piala Dunia 2014!

Kamis, 19 Juni 2014 12:11 by syaifan | 2615 hits
Juara Bertahan Spanyol Jadi Tim Pertama yang Tersingkir dari Piala Dunia 2014!
foxsports.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan kedua grup B Piala Dunia 2014 antara Spanyol melawan Cile ternyata menjadi mimpi buruk bagi Andres Iniesta dan kawan-kawan. Dalam pertandingan tersebut, Spanyol kalah 0-2. Hasil tersebut sekaligus membuat Tim Matador pulang lebih cepat dari Piala Dunia 2014.

Tanpa memberikan perlawanan yang mengesankan, Spanyol harus rela kebobolan dua gol. Permainan mereka yang sangat buruk membuat Cile sukses mengacak-acak barisan pertahanan Spanyol dengan leluasa.

Atas hasil tersebut, Spanyol kini berada di dasar klasemen grup B dengan hanya memasukan satu gol dan kebobolan enam kali. Tanpa poin sama sekali, membuat Spanyol dipastikan tidak akan lolos ke babak enam belas besar mengingat Belanda juga meraih kemenangan saat ditantang Australia.

Baca juga: Mengintip Prosesi Pemakaman Drive-Thru di Spanyol yang Terjadi Tiap 15 Menit Sekali

Spanyol menjadi juara bertahan pertama yang harus tersingkir dari pertarungan Piala Dunia karena tidak mampu keluar dari babak penyisihan grup. Tentu saja ini adalah sebuah hal yang memalukan karena mereka digadang-gadang akan kembali menjadi juara.

Sejumlah harian Spanyol dengan pasrah menuliskan judul halaman depan mereka dengan tulisan ‘Tamat’ dan menampilkan ekspresi sedih dari para punggawa La Furia Roja tersebut. Sementara itu, Belanda yang menghancurkan Spanyol di pertemuan pertama justru sukses mengamankan satu posisi di babak enam belas besar setelah mengalahkan Australia dengan skor 2-3.

Duh, sayang sekali ya Spanyol batal lolos ke Piala Dunia 2014.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)