home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negaranya Tersingkir dari Piala Dunia 2014, Raja Spanyol Menangis

Kamis, 19 Juni 2014 16:17 by syaifan | 4764 hits
Negaranya Tersingkir dari Piala Dunia 2014, Raja Spanyol Menangis
marca.com

DREAMERSRADIO.COM - Raja Spanyol Juan Carlos dikabarkan menangis di gedung parlemen Spanyol pada Rabu (18/6) kemarin sesaat setelah Iker Casillas dan kawan-kawan dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2014 setelah mereka kalah dari Cile dengan skor 0-2.

Bukan hanya karena kekalahan timnas Spanyol Raja Juan Carlos menangis, karena pada saat yang bersamaan ia harus melepaskan mahkota kerajaannya sesuai keputusan parlemen Spanyol dan memberikannya kepada sang putra, Felipe VI.

Carlos telah memerintah selama empat dekade saat keputusan ini dibuat. Pada hari yang sama, tim nasional Spanyol juga harus angkat koper dari Piala Dunia, jauh lebih cepat dari perkiraan para penikmat sepak bola di belahan dunia mana pun.

Baca juga: Mengintip Prosesi Pemakaman Drive-Thru di Spanyol yang Terjadi Tiap 15 Menit Sekali

Atas hasil tersebut, Spanyol kini berada di dasar klasemen grup B dengan hanya memasukan satu gol dan kebobolan enam kali. Tanpa poin sama sekali, membuat Spanyol dipastikan tidak akan lolos ke babak enam belas besar mengingat Belanda juga meraih kemenangan saat ditantang Australia.

Sejumlah pengamat mengatakan bahwa sepakbola Tiki Taka yang diterapkan Spanyol semenjak mereka menjadi juara Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010 hingga Piala Eropa 2012 lalu sudah tidak bisa diharapkan lagi di tahun 2014 ini.

Apakah setelah berganti Raja Spanyol dapat menjadi ‘Raja’ lagi di sepakbola dunia? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)