home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson One Direction Resmi Beli Klub Doncaster Rovers!

Jumat, 20 Juni 2014 13:40 by syaifan | 3961 hits
Louis Tomlinson One Direction Resmi Beli Klub Doncaster Rovers!
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Personil boyband One Direction, Louis Tomlinson akhirnya resmi dikabarkan mengambil alih klub sepakbola kampung halamannya yang juga adalah klub yang dibelanya selama dua tahun terakhir, Doncaster Rovers. Demikian seperti dilaporkan Digital Spy pada Kamis (19/6) kemarin.

Wacana Louis Tomlinson untuk membeli klub kecintaannya tersebut sudah beredar sejak akhir Mei lalu, namun belum ada kabar yang lebih jelas hingga kemarin pihak klub memberikan pernyataan bahwa Louis memang sudah menjadi bos dari klub tersebut.

“Sudah selesai, pengambilalihan klub sudah selesai semuanya dan kini semua berada di tangan Louis,” kata salah seorang juru bicara dari John Ryan, pemilik klub sebelumnya kepada Doncaster Free Press.

Ryan sendiri mengaku ia cukup bangga dengan ketertarikan Louis untuk membeli klub tersebut darinya. Ia berharap, dari tangan Louis nantinya Doncaster Rovers akan bisa menjadi klub yang disegani di Inggris Raya.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

“Dia sangat hebat, dia adalah seorang superstar, dia bisa mengajak banyak anak muda datang ke Stadion. Dia seperti aku saat masih muda, punya ambisi yang besar dan sangat mencintai klub ini,” kata John Ryan.

Meski Louis sudah mengambil alih secara keseluruhan dari segi bisnis klub tersebut, Ryan tetap akan aktif sebagai salah satu chairman dari klub. Dan ia berharap, kombinasi keduanya akan benar-benar membuat Doncaster Rovers diperhitungkan.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman berapa nilai akuisisi yang dilakukan oleh Louis atas klub tersebut. Rencananya, pihak manajemen klub yang kini berlaga di Divisi League One tersebut akan merilisnya pada hari ini (20/6).

Waah.. congrats, Louis! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)