home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Artis Taiwan Ini Bocorkan Tampilan Perdana iPhone 6!

Jumat, 20 Juni 2014 16:39 by syaifan | 9582 hits
Wah, Artis Taiwan Ini Bocorkan Tampilan Perdana iPhone 6!
weibo.com/dreamerjimmy

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa hari yang lalu dikabarkan bahwa seorang bintang pop asal Taiwan, Jimmy Lin membocorkan dua ukuran iPhone 6 yang akan rilis pada September 2014 mendatang, kali ini Jimmy kembali menunggah foto iPhone 6 dengan tampilan yang lebih jelas.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Jimmy diketahui mengunggah foto iPhone 6 untuk ukuran 5.5 inchi pada Kamis (19/6) kemarin lewat sosial media Weibo miliknya. Tentu saja, gambar tersebut langsung mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemar gadget dan teknologi.

Meski belum ada konfirmasi mengenai kejelasan gambar tersebut dari pihak Apple selaku produsen, publik sangat yakin dengan apa yang diunggah oleh Jimmy karena sebelumnya ia juga sempat membocorkan iPhone 5C dan iPad Mini.

Jimmy mengunggah dengan sengaja foto tersebut sambil menggunakan modus bahwa ia sedang mereparasi ponsel milik temannya yang rusak.

“Handphone temanku rusak dan tertekan beberapa waktu lalu. Aku mencoba memperbaikinya dengan mengganti layar sentuhnya,” tulis Jimmy dalam kolom keterangan foto tersebut.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Di foto itu, Jimmy memang tampak sedang mereparasi sebuah handphone. Namun tak jauh di sebelah tangan kirinya, tampak sebuah ponsel lain berwarna putih yang memiliki ukuran lebih besar dibanding dengan ponsel yang sedang ia otak-atik.

Tanpa perlu banyak penjelasan dari sang pengunggah foto, penggemarnya pun sudah yakin betul bahwa ponsel tersebut adalah iPhone 6 versi 5.5 inchi.

iPhone 6 sendiri rencananya baru akan dirilis berbarengan dengan iWatch pada September 2014 mendatang. iPhone 6 hadir dalam dua ukuran yang berbeda yakni 4.3 inchi dan 5.5 inchi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)