home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Ini Ritual Khusus dan Unik Maroon 5 Sebelum Manggung!

Sabtu, 21 Juni 2014 11:00 by syaifan | 3696 hits
Ssstt..! Ini Ritual Khusus dan Unik Maroon 5 Sebelum Manggung!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Maroon 5 belakangan diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Maps’. Lewat rilisnya single tersebut, Maroon 5 juga sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan segera menggelar tur dunia lagi pada musim gugur mendatang.

Beragam persiapan pun dilakukan oleh personil band asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut. Salah satu yang cukup menarik perhatian dari para penggemarnya, adalah soal ritual khusus yang biasa mereka lakukan sebelum naik panggung. Hmm.. kira-kira apa, ya?

“Kami biasanya selalu berkumpul di belakang panggung, meletakan telapak tangan satu sama lain dan kami berteriak, ‘Hooray’!” kata gitaris James Valentine dalam sebuah sesi wawancara dengan American Express baru-baru ini.

Tidak Cuma itu, sang vokalis Adam Levine pun juga menambahkan bahwa salah satu member mereka, Matt Flynn selalu menginginkan ia berjalan menuju panggung paling terakhir. Karena jika tidak, Matt akan mendapatkan sial.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

“Aku tidak mengerti apa yang ia pikirkan. Kenapa juga ia bisa melakukan hal aneh seperti itu. Dia selalu ingin aku naik ke panggung belakangan, naik bus paling terakhir, hingga masuk ke kamar hotel juga paling terakhir. Jika aku tidak jadi yang terakhir, menurutnya ia akan celaka,” seloroh Adam.

“Matt selalu menganggap bahwa ia akan jatuh seperti yang pernah aku alami saat Adam tidak masuk ke panggung paling belakang,” sambung James lagi.

Namun begitu, baik James maupun Adam mengakui kekompakan dan perbedaan unik yang mereka miliki itu justru menjadi warna tersendiri setiap kali mereka manggung.

Hmm.. lalu kira-kira Maroon 5 akan mampir ke Indonesia lagi atau tidak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)