home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maroon 5 - Maps

Jumat, 20 Juni 2014 23:00 by syaifan | 3580 hits
Maroon 5 - Maps
itunes.com

DREAMERSRADIO.COM - Maroon 5 akhirnya kembali merilis lagu barunya setelah dua tahun sukses memanjakan penggemarnya dengan barisan lagu-lagu hit dari albumnya yang rilis pada 2012, ‘Overexposed’. Sebuah lagu berjudul ‘Maps’ disajikan Maroon 5 sebagai pembuka dari album terbaru mereka yang akan rilis mendatang, ‘V’.

Tampil dengan nada-nada melankolis seksi a la musik Maroon 5 seperti biasa, ‘Maps’ boleh dikatakan jadi lagu perkenalan yang cukup baik sebagaimana Adam Levine pernah mengungkapkan bahwa mereka akan menyajikan musik yang lebih gelap di album kelimanya nanti.

Masih memiliki beat yang danceable, lagu ini juga berpotensi menjadi salah satu anthemic song yang bakal merajai berbagai chart musik di radio-radio. Cukup mudah diingat karena ada sentuhan irama seperti yang pernah mereka tampilkan dalam lagu ‘One More Night’.

Lagu ini dirasa juga akan menjadi salah satu langgam kebanggaan yang akan membuat penonton bernyanyi bersama jika dibawakan di konsernya secara langsung. Meskipun, hingga kini belum ada satupun teaser video yang menampilkan band asal Los Angeles ini membawakannya.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Tapi yang jelas, lagu ‘Maps’ ini setidaknya berhasil membuat para penggemar mereka mendapatkan penyegaran setelah hampir seluruh radio di belahan dunia memutarkan lagu mereka selama dua tahun berturut-turut.

Album ‘V’ Maroon 5 rencananya baru akan dirilis secara masif pada September 2014 mendatang. Seperti apa lagu-lagu keren dari Maroon 5 di album terbarunya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)