home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Austin Mahone Tidak Ingin Karirnya Seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus?

Sabtu, 21 Juni 2014 23:00 by syaifan | 4573 hits
Austin Mahone Tidak Ingin Karirnya Seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran penyanyi muda seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus ternyata berhasil memberikan efek tersendiri bagi sejumlah penggemarnya. Ulah mereka yang terkadang kontrovresial, dianggap cukup menyebalkan dan tak sedikit penggemar yang justru malah balik membencinya.

Tak cuma para penggemar, penyanyi muda lainnya yakni Austin Mahone juga memberikan komentarnya tentang menjadi seorang penyanyi yang sering melakukan hal-hal kontroversial. Ia pun didukung penggemarnya agar tidak memiliki karir seperti Justin Bieber atau Miley Cyrus.

Kepada Digital Spy, Mahone mengungkapkan bahwa ternyata banyak dari penggemarnya yang tidak suka jika ia berbuat nakal ataupun melakukan sesuatu yang bodoh yang seperti dilakukan oleh Bieber atau Miley.

“Hal-hal mengejutkan dan beresiko seperti yang dilakukan oleh Miley memang membuatnya semakin terkenal. Tapi penggemarku justru akan sangat marah jika aku melakukan sesuatu seperti Miley,” kata Mahone.

Baca juga: Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

Namun begitu, Mahone mengaku bahwa siapapun bisa saja melakukan kesalahan termasuk dirinya sendiri. Ia mengatakan selama ini cukup banyak teman, keluarga besar dan penggemar yang selalu mengawasi dan memberikan peringatan soal apa yang ia lakukan sebagai seorang penyanyi.

“Semua orang pasti pernah berbuat salah. Dan apa yang dilakukan oleh Miley dan Bieber adalah seperti yang dilakukan anak-anak normal lainnya. Aku merasa beruntung karena dikelilingi oleh keluarga besar, teman-teman dekat yang selalu memperhatikan dan memberikanku nasihat,” tutur penyanyi berusia 18 tahun itu.

Austin Mahone sendiri belakangan diketahui baru saja bergabung bersama Bieber di studio rekaman untuk merekam sebuah lagu baru yang rumornya akan dirilis dalam album terbaru Bieber nanti.

Waah, pokoknya yang terbaik untuk Austin Mahone, deh! Dreamers setuju? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)