home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, ‘Bourne 5’ Batal Tampilkan Matt Damon?

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 3207 hits
Duh, ‘Bourne 5’ Batal Tampilkan Matt Damon?
www.moviepulp.be

DREAMERSRADIO.COM - Kabar akan kembalinya Matt Damon dalam film laga ‘Bourne 5’ memang sudah terdengar sejak lama, tentunya para penggemar setianya sangat menantikan aksi - aksi Matt saat memerankan sosok Jason Bourne dalam beberapa film yang telah tayang sebelumnya.

Kabar tersebut pun diperkuat dengan pengakuan Matt, aktor yang pernah terlibat dalam film ‘Saving Private Ryan’ ini berminat untuk memerankan kembali karakter Jason Bourne dengan syarat jika Paul Greengrass kembali duduk di kursi sutradara. 

Namun sayang, nampaknya para penggemar ‘Bourne’ harus merasa kecewa, pasalnya film yang ditunda perilisannya tersebut tak akan menampilkan sosok Matt Damon. Frank Marshall yang bertindak sebagai produser menyangkal kabar kembalinya Matt bergabung di film ‘Bourne 5’. Dilansir dari laman Aceshowbiz, terlambatnya perilisan film ‘Bourne 5’ bukan karena menunggu keputusan Damon untuk kembali dalam film tersebut.

“Kabar tersebut tidak benar” ungkap Marshall pada The Hollywood Reporter. “Sutradara Justin Lin telah bekerja sama dengan Andrew Baldwin untuk skenario beberapa bulan lalu, saya pun berdiskusi dengan Justin sepanjang waktu dan skenario ternyata belum siap." lanjutnya.

"Ini film musim panas, dan jika kita tidak melakukan praproduksi sekarang, kita tidak bisa merilis musim panas mendatang, karena itulah film ini diundur penayangannya menjadi tahun 2016” . Seperti yang diketahui sebelumnya ‘Bourne 5’ awalnya dijadwalkan rilis pada 14 Agustus 2015.

Sementara itu, meski sutradara dan produser belum mengungkapkan siapa yang akan berperan sebagai tokoh Jason Bourne, namun dapat dipastikan ‘Bourne 5’ akan menampilkan sosok Jeremy Renner (’The Avengers’) sebagai tokoh Aaron Cross. 

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)