home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tampil Bareng Adiknya Noah Cyrus di Summertime Ball 2014!

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by syaifan | 2781 hits
Miley Cyrus Tampil Bareng Adiknya Noah Cyrus di Summertime Ball 2014!
instagram.com/mileycyrus

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Miley Cyrus sempat mengunggah foto dirinya di Instagram bersama sang adik, Noah Cyrus saat mereka sedang melakukan sesi foto dan syuting video musik, kali ini mereka justru tampil sepanggung.

Seperti dilansir dari Capital FM, Miley sengaja mengajak sang adik untuk tampil bersamanya di acara musik tahunan ‘Summertime Ball 2014’ di Stadion Wembley, London, Inggris pada Sabtu (21/6) akhir pekan lalu.

Bukan seperti yang diharapkan oleh banyak penonton, Noah yang baru berusia 14 tahun tersebut tampil sebagai seorang penari latar dalam set panggung Miley. Mengenakan kostum yang hampir sama seperti dalam sesi pemotretan, Noah tampil seksi.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Meski usianya masih sangat belia, Noah tidak segan tampil di hadapan 80 ribu penonton yang memadati acara tersebut. Noah diketahui tampil sebagai penari latar untuk dua lagu saat Miley menyanyikan lagu ‘We Can’t Stop’ dan ‘Party in the USA’.

Lewat penampilannya tersebut, banyak penggemar yang mengharapkan agar Noah juga akan debut sebagai penyanyi seperti sang kakak. Namun tampaknya, Noah masih harus memikirkan pilihan karirnya nanti.

Noah Cyrus rencananya juga akan tampil bersama Miley dalam video musik terbarunya. Seperti apa aksinya? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)