home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liput Korea Selatan di Piala Dunia 2014, Noh Hong Chul Sempat Dikira Reporter Ilegal!

Selasa, 24 Juni 2014 14:09 by syaifan | 4791 hits
Liput Korea Selatan di Piala Dunia 2014, Noh Hong Chul Sempat Dikira Reporter Ilegal!
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan komedian ternama asal Korea Selatan Noh Hong Chul ke Brasil untuk melakukan syuting episode spesial Piala Dunia 2014 bersama variety show ‘Infinity Challenge’ ternyata menyisakan sejumlah masalah. Hong Chul dikabarkan masuk ke lapangan salah satu stadion dengan cara yang ilegal.

Kabar itu semakin mencuat ketika beberapa waktu sebelumnya, seorang reporter asal Korea Selatan masuk ke dalam arena lapangan pertandingan dengan menggunakan kartu identitas reporter milik salah satu koleganya. Akibat hal itu, si reporter pun ditangkap dan diperiksa oleh pihak berwajib.

Namun belakangan, stasiun TV yang menaungi Noh Hong Chul dan variety show ‘Infinity Challenge’, MBC mengeluarkan pernyataan bahwa penangkapan reporter tersebut tidak ada hubungannya dengan MBC dan tuduhan bahwa Hong Chul masuk dengan cara ilegal adalah tidak benar.

Seperti dikutip dari M Wave, Noh Hong Chul yang masuk ke Stadion Arena Pantanal, Cuiabá, Mato Grosso, Brasil pada pekan lalu dikabarkan masuk secara resmi dengan menggunakan AD Card (kartu dokumen bertandatangan) resmi miliknya sendiri, bukan dengan kartu pengenal ilegal.

Penggemar mulai menemukan kejanggalan tersebut saat Noh Hong Chul berada di pinggir lapangan hanya beberapa saat sebelum pertandingan antara Rusia dan Korea Selatan di mulai. Saat itu, ia sedang bersama reporter MBC, Lee Jae Eun.

Dari program yang ditayangkan pada Minggu (22/6) kemarin, tampak Lee Jae Eun memberikan sebuah kartu lain miliknya kepada Hong Chul yang diduga oleh penggemar Hong Chul meminjamnya untuk berdiri di area tersebut.

Baca juga: Kembali Didapuk Jadi MC, Irene Red Velvet Siap Bawakan Program Fashion

“Saat syuting berlangsung, Noh Hong Chul menggunkan tanda pengenal resmi miliknya yang mengizinkan dia untuk masuk ke lapangan pertandingan ke-16 antara Rusia dan Korea Selatan. Dan itu adalah tanda pengenal resmi yang dikeluarkan oleh FIFA,” jelas perwakilan Infinity Challenge.

Sementara itu, kartu lain yang diduga adalah kartu pinjaman dari reporter MBC kepada Noh Hong Chul dijelaskan oleh pihak Infinity Challenge bahwa kartu tersebut adalah kartu pengenal lain yang merupakan izin untuk melakukan syuting variety show dari FIFA.

“Keduanya memiliki tanda pengenal yang resmi. Sementara kartu lain yang diberikan oleh Lee Jae Eun kepada Noh Hong Chul adalah izin resmi dari FIFA untuk melakukan syuting variety show di pinggir lapangan setelah kami membayar sejumlah uang kepada FIFA. Jadi mohon dimengerti kesalahpahaman yang ada,” papar mereka lagi.

Tidak sendiri, di pertandingan kedua Korea Selatan saat melawan Aljazair, Noh Hong Chul ditemani oleh MC ternama yang juga member Running Man, Yoo Jae Suk.

Wah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)