home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, iPhone 6 Sudah Mulai Dijual di Ebay?

Selasa, 24 Juni 2014 17:58 by syaifan | 5948 hits
Wah, iPhone 6 Sudah Mulai Dijual di Ebay?
rou-shot

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar gadget baru saja dikejutkan dengan munculnya sebuah kanal penjualan di website Ebay pada akhir pekan lalu yang menjual sebuah unit iPhone 6. Lengkap dengan gambarnya yang detail, tentu saja para penggemar segera ingin memilikinya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, iPhone 6 yang dijual oleh Rou-Shot seorang online seller asal Cina tersebut ternyata hanya menjual dummy display atau barang rekaan dari produk ponsel pintar terbaru buatan Apple.

Namun, yang cukup mencengangkn adalah model dari dummy tersebut sangat persis menyerupai iPhone 6 yang rencananya baru akan dirilis dan dijual secara massal pada awal September 2014 nanti. Dari gambar yang diunggah oleh Rou-Shot, tampak jelas menampilkan spesifikasi iPhone 6 dengan cukup detail.

Barang tersebut dijual di Ebay dengan harga 38 US Dollar atau sekitar Rp, 450.000. Hingga artikel ini diturunkan, barang rekaan iPhone 6 itu sudah terjual sebanyak 18 unit. Buat penggemar berat iPhone, tentu saja ini adalah salah satu produk yang wajib beli meski hanya tiruan.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Apple sendiri rencananya akan merilis iPhone 6 dalam dua ukuran yang berbeda yakni 4,7 inchi dan 5,5 inchi. Dilengkapi dengan layar sentuh yang dilapisi oleh kaca yang terbuat dari safir, iPhone 6 dianggap akan menjadi ponsel pintar terbaik di tahun 2014 ini.

Sebelumnya, seorang bintang pop asal Taiwan bernama Jimmy Lin diduga sudah memakai iPhone 6 yang diproduksi di Cina karena ia membocorkannya dengan mengunggah foto iPhone 6 lewat akun sosial media Weibo miliknya.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)