home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robin Thicke - Get Her Back

Selasa, 24 Juni 2014 21:00 by syaifan | 1996 hits
Robin Thicke - Get Her Back
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah merilis lagu hitnya yang berjudul ‘Blurred Lines’ bersama Pharrell Williams, Robin Thicke kembali dengan lagu barunya yang berjudul ‘Get Her Back’. Rilis awal bulan Juni lalu, Thicke kali ini tampil dengan musik yang lebih RnB yang lebih mendayu.

Bukan apa-apa, di lagu ini Thicke memang sengaja tampil dengan nuansa gelap dan sendu mengingat lagu tersebut merupakan ungkapan isi hatinya setelah berpisah dengan sang istri, Paula Patton beberapa waktu lalu.

Minim akan beat-beat yang menghentak dan danceable, ‘Get Her Back’ menyatakan perasaan tulus seorang pria yang melakukan kesalahan kecil hingga berujung perpisahan yang terlalu dini. Persis seperti apa yang dialami oleh Thicke dengan Paula.

Walau tak menjamin akan menjadi lagu hit yang disukai banyak orang, Thicke mampu menyajikan ‘Get Her Back’ dengan musik dan ciri khasnya sendiri. Maka setidaknya, orang akan tahu jika mendengarkan lagu ini, mereka akan mengerti apa arti galau sesungguhnya.

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

Sepertinya bukan hanya di lagu pertama ini saja Thicke akan mengekspresikan ungkapan cinta dan rindunya kepada seseorang. Tetapi juga hampir di seluruh album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat yang diberi judul, ‘Paula’.

Well, enjoy, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)