home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tidur Bersama Kawanan Udang Di Bali?

Rabu, 25 Juni 2014 15:17 by ridhawr | 9309 hits
Mau Tidur Bersama Kawanan Udang Di Bali?
amusingplanet.com

DREAMERSRADIO.COM - Pulau Bali, terkenal dengan pantai yang indah dan menjadi tujuan para turis domestik maupun internasional telah mencapai 3 juta turis asing, dan 5 juta turis domestik dalam waktu satu tahun saja.

Bali juga telah meraih penghargaan kategori Best Island dari ajang penghargaan Travel and Leisure pada tahun 2010. Pulau Bali sangat terkenal dengan pemandangan gunung yang indah, pantai yang juga dapat memanjakan para pengunjungnya, lalu kulinernya yang tak kalah penting juga.

Menurut BBC Travel yang rilis pada tahun 2011, Bali adalah salah satu Pulau Terbaik di Dunia dengan ranking kedua setelah Negara Yunani. Pada tahun 2010 lalu, film Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Roberts, melakukan syuting film di Ubud, pantai Padang-Padang di Bali, semenjak saat itu,  Pulau Bali semakin terkenal di kancah mancanegara.

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Nah, Dreamers, di desa terpencil di daerah Ubud, Bali terdapat sebuah hotel mewah, yaitu Bambu Indah Hotel. Keunikan yang ditawarkan di hotel tersebut adalah kasur tidur yang terletak diatas kolam air tawar udang. Karena ikan adalah cerita lain, maka disini kita dapat melihat kolam yang dipenuhi dengan udang.

Hotel Bambu Indah ini juga dikenal dengan Rumah Udang. Karena banyaknya kolam udang yang ada. Kamar yang dibangun dengan kayu jatu, lalu dihiasi dengan keranjang otentik. Lalu kamar mandi dengan keramik dengan ruang kaca yang dapat masuknya cahaya matahari saat siang dan bulan pada malam hari di Bali.

Dreamers, yuk kita berwisata ke Bali! ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)