home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran akan Lewati Rekor Justin Bieber di Amerika Serikat?

Rabu, 25 Juni 2014 19:16 by syaifan | 2497 hits
Ed Sheeran akan Lewati Rekor Justin Bieber di Amerika Serikat?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ed Sheeran belakangan ini memang sering mendapatkan banyak sorotan karena aksinya yang sangat memukau di dunia musik dengan menampilkan lagu-lagu pop yang disukai banyak orang. Karena itu, kini namanya menjadi salah satu yang diperhitungkan di industri musik dunia.

Media musik ternama asal Amerika Serikat Billboard misalnya. Mereka memprediksi bahwa Ed Sheeran akan mencatatkan rekornya tersendiri sebagai penyanyi luar Amerika dengan hasil yang cukup mengesankan. Bahkan, Billboard menyebutkan Ed akan mengalahkan rekor Justin Bieber.

Dalam analisa terbarunya, Billboard mengatakan bahwa Ed sangat memiliki potensi untuk mengalahkan Justin Bieber jiak dilihat dari penjualan album terbarunya ‘X’ di Amerika Serikat pada minggu pertama yang sudah mencapai ratusan ribu kopi.

Justin Bieber saat pertama kali datang ke Amerika Serikat dengan single ‘Baby’-nya mampu membukukan penjualan sebanyak 347 ribu kopi di pekan pertama. Jumlah yang cukup mengejutkan untuk seorang penyanyi berusia 16 tahun asal Kanada.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Ed yang juga teman dekat dari penyanyi Taylor Swift tersebut digadang-gadang akan menjadi musisi asal Inggris lainnya yang mampu mendapatkan spotlight spesial di Amerika Serikat setelah One Direction.

Billboard juga menyebutkan, bahwa Bieber dan One Direction bisa mendapatkan sambutan yang begitu meriah karena didukung oleh beberapa hal seperti kontroversi ganja, pemukulan, penjara dan lainnya.

Apakah Ed Sheeran akan melampaui rekor penjualan Justin Bieber? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)