home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ditunjuk Jadi Model Pertama Brand Fashion MCM!

Rabu, 25 Juni 2014 17:09 by citra09 | 7664 hits
EXO Ditunjuk Jadi Model Pertama Brand Fashion MCM!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi grup idola K-Pop yang tengah mencuri perhatian baik di Korea maupun secara internasional, EXO pun mulai dilirik oleh berbagai brand fashion, salah satunya adalah MCM yang baru-baru ini menunjuk EXO sebagai model pertamanya.

Boy group pelantun ‘Overdose’ ini telah ditunjuk menjadi wajah baru brand ternama asal Jerman tersebut. Pengaruh EXO yang cukup besar secara global pun menjadi alasan MCM memilih Suho dkk menjadi model global pertama mereka .

“Kami menantikan EXO, salah satu bintang global paling populer dengan energi muda yang selalu mencoba sesuatu yang baru, yang pas mengekspresikan image untuk brand MCM, yang dicintai oleh para selebriti di seluruh dunia karena gaya unik dan modernnya,” tutur perwakilan MCM, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

MCM juga akan meluncurkan sebuah line khusus kolaborasi bersama EXO di semester kedua tahun ini, yang diharapkan mampu mendapatkan respon yang baik dari industri fashion dan juga dari para pecinta fashion.

Beberapa member EXO dikabarkan akan menghadiri pembukaan toko baru MCM di Myeongdong pada 26 Juni mendatang, yang menandakan aktivitas perdana mereka sebagai model MCM. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)