home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amoeba Culture Benarkan Dompet Berisi Foto Sulli Memang Milik Choiza Dynamic Duo

Rabu, 25 Juni 2014 19:37 by ningcil | 6146 hits
Amoeba Culture Benarkan Dompet Berisi Foto Sulli Memang Milik Choiza Dynamic Duo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai foto dompet pribadi milik Choiza Dynamic Duo yang ditemukan oleh netizen pun sempat membuat heboh forum online. Pasalnya, dalam dompet yang diduga milik Choiza tersebut terdapat foto-foto Sulli f(x), yang sebelumnya dirumorkan pacaran dengannya.

Mengetahui jika foto isi dompet Choiza tersebar luas di dunia maya, pihak agensi, Amoeba Culture pun memberikan konfirmasinya jika dompet ini memang benar dompet milik member duo hip hop tersebut yang sebelumnya dikabarkan hilang.

“Setelah memeriksanya, foto dompet yang diunggah secara online memang benar dompet Choiza yang hilang,” ujar Amoeba Culture pada Allkpop.

Namun menanggapi pertanyaan mengenai foto-foto Sulli f(x) yang ada dalam dompet milik Choiza yang hilang tersebut, agensi pun memilih untuk bungkam.

“Akan tetapi, foto yang ada dalam dompet tersebut merupakan masalah pribadi sang artis, sehingga kami tak bisa mengatakan apa-apa mengenai masalah ini,” lanjut pihak agensi. “Kami akan tetap tak menanggapi fakta jika foto (dalam dompet) yang terungkap dan kehidupan pribadi sang artis yang beredar.”

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Dengan adanya fakta baru yang baru saja ditemukan ini, publik pun kembali diingatkan dengan rumor hubungan asmara diantara Sulli dan Choiza yang pernah beredar di tahun lalu, saat keduanya tertangkap kamera sedang berjalan sambil berpegangan tangan.

Rumor hubungan keduanya pun dibantah oleh kedua agensi dan mengatakan jika hubungan keduanya tak lebih dari pertemanan dan kakak-adik. Meski pihak Amoeba Culture telah mengkonfirmasi mengenai dompet milik Choiza, SM Entertainment, agensi Sulli masih memilih bungkam.

Wah, kira-kira apa ya hubungan keduanya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)