home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Gol, Kiper Pantai Gading Makan Rumput Lapangan Stadion Piala Dunia 2014!

Kamis, 26 Juni 2014 18:04 by syaifan | 5644 hits
Rayakan Gol, Kiper Pantai Gading Makan Rumput Lapangan Stadion Piala Dunia 2014!
slate.com

DREAMERSRADIO.COM - Beragam ekspresi para pemain sepakbola yang berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil ternyata berhasil menjadi sorotan tersendiri. Seperti Luis Suarez yang menggigit pundak pemain belakang Italia misalnya. Karena ulahnya itu, Suarez pun menjadi kontroversi ditengah ketatnya persaingan antar tim.

Lain halnya dengan Suarez, penjaga gawang Pantai Gading Boubacar Barry justru melampiaskan ekspresi kegembiraannya setelah mengetahui salah satu rekannya yang mencetak gol dengan memakan rumput lapangan di salah satu Stadion penyelenggara Piala Dunia 2014.

Dilansir dari RocketNews, Barry yang gembira karena timnya berhasil menahan imbang Yunani dalam matchday ketiga babak penyisihan Grup C sengaja memakan rumput lapangan di Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Ceará, Brasil pada Rabu (25/6) kemarin.

Apa yang dilakukan Barry tampaknya seperti merepresentasikan julukan binatang yang disematkan untuk Pantai Gading, Tim Gajah Afrika. Barry nekat menjatuhkan dirinya ke lapangan lalu kemudian memakannya dan memamerkan aksinya tersebut kepada para fotografer yang berada di belakang dirinya.

Baca juga: Inilah Deretan Kiper yang Awalnya Ternyata Bukan Penjaga Gawang!

Aksi konyol Barry tersebut ternyata malah memancing tawa sejumlah penonton. Sayang, selebrasi Barry tersebut tidak selamanya membuat ia bahagia. Ia sendiri diketahui gagal memblok tendangan penalti pemain Yunani. George Samaras pada menit akhir pertandingan.

Pantai Gading yang jadi satu-satunya tim asal Afrika di Grup C Piala Dunia 2014 ini gagal lolos ke babak perdelapan final karena mereka hanya mampu bertengger di peringkat ketiga dengan mengantongi tiga poin saja.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)