home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Android One Jadi Smartphone Murah Pertama dari Google!

Kamis, 26 Juni 2014 15:31 by syaifan | 3645 hits
Android One Jadi Smartphone Murah Pertama dari Google!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Untuk memperbanyak jumlah penggunanya di seluruh dunia, Google pada Rabu (25/6) kemarin resmi merilis sebuah smartphone dalam rangkaian acara peluncuran sejumlah program barunya yang bertajuk ‘Google I/O’ di Moscone Centre, San Francisco, Amerika Serikat.

Diberi nama ‘Android One’, smartphone murah meriah rilisan Google tersebut diharapkan mampu mendongkrak jumlah pengguna Android di seluruh dunia. Tentunya, dengan menyajikan ragam fitur unggulan di perangkat berukuran 4.5 inchi tersebut.

Google merencanakan akan menjual perangkat ponsel pintar terbarunya itu dengan harga dibawah 100 US Dollar. Tentu saja, ponsel ini memiliki target pasar kelas ekonomi menengah ke bawah. Tapi, tidak ada salahnya juga bagi siapapun untuk memiliki ponsel ini.

“Target kami untuk selanjutnya adalah menambah jumlah pengguna Android di seluruh dunia sebanyak 5 Milyar pengguna. Dan itu akan kami lakukan dengan memproduksi unit Android One selama sembilan bulan ke depan untuk mengantisipasi persaingan,” jelas Sundar Pichai, Wakil Presiden Android, Chrome dan Google kepada Digital Spy.

Baca juga: WhatsApp Android Bakal Punya Fitur Keamanan Baru Mirip iPhone

Yang cukup menarik dari Android One selain harganya yang cukup murah, sebuah fitur baru yakni memungkinkan pengguna bisa mengoperasikan perangkat elektronik yang sudah diinteregasikan dengan Android sebelumnya seperti TV, hingga perangkat mobil.

Rencananya, Android One akan dijual kepada publik untuk pertama kali di India pada musim gugur mendatang.

Dreamers ada yang berminat untuk menggunakan Android One mungkin? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)