home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Ini Dia Tanggal Rilis ‘Pacific Rim 2’!

Minggu, 29 Juni 2014 23:00 by Dits | 7411 hits
Bersiap, Ini Dia Tanggal Rilis ‘Pacific Rim 2’!
movieblend

DREAMERSRADIO.COM - Buat Dreamers yang suka dengan film ‘Pacific Rim’ siap - siap menyaksikan kembali aksi para robot raksasa melawan monster yang berasal dari dasar samudera Pasifik. Pasalnya pihak Legendary Pictures dan Universal Studios baru - baru ini mengumumkan tanggal rilis sekuel kedua ‘Pacific Rim’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film kedua ‘Pacific Rim’ akan digarap oleh Guillermo del Toro yang sebelumnya menangani film pertamanya. FIlm yang nantinya akan tayang dalam bentuk 3D dan IMAX ini rencananya akan dirilis pada 7 April 2017 mendatang. Sang sutradara pun berbagi kegembiraan atas diungkapnya tanggal rilis film ‘Pacific Rim’ dalam sebuah wawancara. “Kami sangat bahagia bisa membawa para robot kembali ke layar lebar” ungkap Guillermo del Toro.

‘Karakter yang aku cintai akan kembali,’ ujar del Toro antusias. ‘Raleigh, Mako, Newt, Gottlieb dan siapa tahu, mungkin Hannibal Chau. Kami akan membawa mereka ke dalam cerita yang lebih segar dengan menampilkan pemandangan dan pertempuran yang menakjubkan, sekarang kami siap menggarapnya kembali’ tuturnya.

Naskah ‘Pacific Rim 2’ pun kabarnya akan ditulis Guillermo del Toro bekerja sama dengan Zak Penn dan Travis Beacham, sedangkan Thomas Tull dan Jon Jashni akan bertindak sebagai produser film bersama Mary Parent dan Callum Greene. 

Baca juga: 'Pacific Rim: Uprising' Diramal Bisa Geser 'Black Panther' di Puncak Box Office Sejak Awal Tayang!

‘Pacific Rim’ dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba and Rinko Kikuchi, film ini mengisahkan tentang monster raksasa Kaiju yang berasal dari dasar laut untuk menyerang bumi. Film pertamanya sukses meraup pendapatan sebesar USD 411 juta dari pemutarannya diseluruh dunia.

Wah, kita nantikan saja ya kelanjutan film ‘Pacific Rim’ ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)