home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Jadi Musisi Amerika dengan Penjualan Digital Terbanyak Sepanjang Masa!

Senin, 30 Juni 2014 08:18 by syaifan | 2775 hits
Katy Perry Jadi Musisi Amerika dengan Penjualan Digital Terbanyak Sepanjang Masa!
instagram.com/katyperry

DREAMERSRADIO.COM - Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat (RIAA) baru-baru ini menganugerahkan sebuah penghargaan kepada Katy Perry, sebagai penyanyi dengan rekor penjualan album digital terbanyak sepanjang sejarah. Secara keseluruhan, lagu Katy sudah diunduh sebanyak 72 juta kali.

Pencapaian ini sudah diukir oleh Katy sejak ia merilis single hit pertamanya pada tahun 2010, ‘Firework’ yang diunduh secara digital sebanyak lebih dari 9 juta kali. Lagu tersebut merupakan lagu Katy terbanyak diunduh oleh para penggemarnya.

Berikutnya, sejumlah lagu juga menyusul dengan penjualan mencapai jutaan kopi seperti ‘California Gurls’ dan ‘E.T.’ yang diunduh 7 juta kali, hingga ‘Dark Horse’, ‘Teenage Dream’ dan ‘Hot N Cold’ yang diunduh sebanyak 6 juta kali.

“Terjual lebih dari 72 juta kopi! Terima kasih untuk penghargaannya RIAA!” seru Katy dalam status di Instagramnya belum lama ini.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy sukses mengalahkan pencapaian yang berhasil diraih Rihanna yang sebelumnya mendapatkan penghargaan serupa dengan total penjualan mencapai 52 juta kali secara digital. Katy pun saat ini resmi menjadi pemegang rekor tersebut untuk waktu yang tidak ditentukan.

Sebelumnya, Katy juga meluncurkan label rekaman terbarunya yang diberi nama Metamorphosis Music. Lewat label tersebut ia juga sudah memproduseri satu penyanyi solo bernama Ferras. Ia sendiri dikabarkan akan merilis album terbarunya nanti lewat label tersebut.

Apakah Katy bisa mempertahankan rekornya? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)