home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal di Piala Dunia 2014, Pemain Korea Selatan Ditimpuki Penggemar!

Selasa, 01 Juli 2014 14:09 by syaifan | 8906 hits
Gagal di Piala Dunia 2014, Pemain Korea Selatan Ditimpuki Penggemar!
reuters.com

DREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang baik tampaknya masih harus mengiringi para pemain tim nasional Korea Selatan usai mereka tampil di Piala Dunia 2014 Brasil dan harus pulang ke Seoul lebih cepat karena mereka gagal lolos ke babak enam belas besar.

Setibanya di Bandara Incheon, Korea Selatan pada Senin (30/6) kemarin, rombongan skuad asuhan Hong Myung Bo tersebut bukannya mendapatkan sambutan hangat, mereka justru mendapatkan lemparan puluhan permen dari penggemar yang kecewa.

Dilansir dari AllKpop, para penggemar tersebut melampiaskan rasa kekecewaan mereka kepada Lee Keun Ho dan kawan-kawan karena tidak bisa masuk ke fase berikutnya. Bahkan, dari tiga pertandingan yang mereka lakoni tidak satupun kemenangan yang berhasil didapatkan.

Para penggemar yang kecewa tersebut melempari rombongan pemain dan staff yang tengah mengadakan konferensi pers di hadapan para wartawan. Aksi melempar permen atau manisan tersebut merupakan salah satu tradisi di Korea sebagai ungkapan kekecewaan.

“Aku minta maaf. Semua ini salahku. Para pemain telah melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Seharusnya kami bisa lolos ke babak enam belas besar jika menerapkan strategi yang baik saat terakhir melawan Belgia. Kami harusnya lebih menyerang ke sisi sayap. Aku minta maaf,” jelas pelatih timnas Korea Selatan, Hong Myung Bo dilansir dari Yonhap News.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Ekspektasi penggemar akan timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2014 memang cukup tinggi. Keberhasilan mereka melaju hingga babak semifinal di Piala Dunia 2002 silam saat menjadi tuan rumah adalah salah satu ukurannya.

Dari tiga pertandingan di Piala Dunia 2014 yang dilakoni, Korea Selatan hanya mampu mengumpulkan satu poin hasil imbang saat melawan Rusia di matchday pertama. Sementara itu, di dua pertandingan lainnya, Korea harus rela digilas Aljazair dengan skor 4-2 dan bertekuk lutut di hadapan Belgia dengan skor 0-1.

Waah.. mudah-mudahan di Piala Dunia berikutnya Korea Selatan bisa lebih baik ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)