home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Akan Jadi Penjaga Anjing di 'Trainwreck'?

Rabu, 02 Juli 2014 15:06 by lenargh | 3227 hits
Daniel Radcliffe Akan Jadi Penjaga Anjing di 'Trainwreck'?
blogs.coventrytelegraph.n

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul dalam proyek film, aktor yang namanya terkenal setelah membintangi tokoh penyihir ikonik Harry Potter ini kabarnya akan segera membintangi film terbaru Dreamers!

Namun penyihir satu ini sepertinya akan membuat kejutan baru. Daniel dikabarkan sedang bekerja di depan kamera untuk film terbaru yang disutradarai oleh Judd Apatow yang berjudul 'Trainwreck'.
 
Meski rumor mengenai bergabungnya Daniel dalam film tersebut sudah marak beredar, namun sayangnya film tersebut belum tercatat di resume IMDB milik Daniel. Menanggapi hal ini, sang sutradara sendiri menjawab dengan candaan akun Twitternya.
 
 
"Dan aakan menjadi kameo dalam 'Trainwreck? (Berita) itu tak benar! Ia hanya berjalan-jalan dengan anjingnya!," tweet Judd Apatow menanggapi foto Daniel yang sedang mengajak jalan-jalan sembilan anjing disebuah taman.
 
 
Sementara itu, daftar proyek untuk Daniel Radcliffe yang sudah pasti adalah Frankenstein, drama yang menceritakan tentang pembangunan jembatan Brooklyn Bridge pada Oktober 2015 dan Tokyo Vice, sebuah film thriller tentang jurnalis yang melawan bos yang jahat di Tokyo.
 
'Trainwreck' sendiri merupakan film yang akan rilis pada tahun 2015. Film ini bergenre komedi dan akan dibintangi oleh bintang-bintang seperti Tilda Swinton, Brie Larson dan Ezra Miller. Nama LeBron James dikabarkan juga akan membintangi film tersebut.
 
Kita doain aja yang terbaik buat Daniel ya, Dreamers!

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)