home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta, Sistar Sapa Fans Lewat Video Greeting!

Selasa, 01 Juli 2014 13:20 by citra09 | 9411 hits
Jelang Konser di Jakarta, Sistar Sapa Fans Lewat Video Greeting!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Parade konser para grup idola K-Pop di Indonesia belum berakhir. Kini ada lagi dua girl group papan atas Korea Selatan, yaitu A Pink dan Sistar yang siap menggebrak panggung konser di Jakarta pada Agustus mendatang.

Dua girl group yang tengah naik daun tersebut akan tampil di konser bertajuk ‘SHINZU’I White Concert’ persembahan brand pencerah kulit asal Jepang, Shinzu’i. Setelah enam member cantik A Pink menyapa para fansnya di Indonesia, kini giliran Sistar.

Girl group yang terkenal dengan image seksinya ini mengungkapkan antusiasmenya untuk kembali tampil menunjukkan aksi memukaunya di Jakarta pada 8 Agustus mendatang, setelah tahun lalu tampil di ‘Music Bank’ Jakarta.

“Halo, kami Sistar. Apa kabar? Saksikan kami di Shinzu’i White Concert di Istora Senayan pada 8 Agustus mendatang yaa. Sampai bertemu di Indonesia!” seru Hyorin dan member Sistar lainnya bersemangat.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Dalam bahasa Indonesia para member Sistar menuturkan, “Sampai Jumpa Indonesia. Terima kasih!” Sistar dijadwalkan akan tampil sepanggung bersama dengan A Pink dan Soomin dalam ‘SHINZU’I White Concert’ pada 8 Agustus 2014 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut soal penjualan tiket ‘SHINZU’I White Concert’, Dreamers bisa langsung kunjungi dreamersradio.com/shinzui. Yuk simak video sapaan dari Sistar untuk fans di Indonesia berikut ini:

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)