home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Tawaran Akting, Lee Min Ho Punya Tim Penerjemah Pribadi?

Rabu, 02 Juli 2014 09:00 by ningcil | 4296 hits
Banyak Tawaran Akting, Lee Min Ho Punya Tim Penerjemah Pribadi?
Star1

DREAMERSRADIO.COM - Ditawari banyak sekali proyek akting dna model ternyata sempat membuat agensi Lee Min Hoo, Star Haus Entertainment kewalahan. Lee Min Ho yang kini merupakan bintang top Hallyu memang membuat pihak agensi tak sembarangan dalam memilih proyek untuk sang artis.

Lee Min Ho yang belakangan namanya memanas setelah memerankan karakter Kim Tan dalam drama hits ‘The Heirs’ akhir 2013 lalu memang membuat banyak pengusaha industri hiburan langsung menujukan perhatian mereka pada sang aktor.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, aktor 27 tahun ini dilaporkan telah menerima lebih dari 100 naskah dalam waktu satu tahun. Hal ini pun tentunya membuat pihak agensi kewalahan dalam menyortir mana proyek yang cocok untuk Lee Min Ho.

Agar tak sembarangan dalam memilih, Star Haus Entertainment mengaku mendatangkan beberapa staf ahli dalam bidang masing-masing untuk menyeleksi tawaran naskah yang masuk.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Kami bahkan punya spesialis pembaca teliti, spesialis analisis, dan penerjemah yang datang langsung ke agensi,” ujar pihak agensi seperti dikutip Kpopstarz.

Berkat kepopulerannya yang mendunia sejak membintangi drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’, agensi Lee Min Ho pun membentuk sistem manajemen global. Kini Lee Min Ho sendiri sedang mengerjakan proyek film layar lebar pertamanya ‘Gangnam Blues’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)