home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Odol Bisa Bersihkan Sepatu?

Kamis, 03 Juli 2014 23:00 by lenargh | 1185 hits
Odol Bisa Bersihkan Sepatu?
uncrate.com

DREAMERSRADIO.COM -

Dreamers, pernah merasa malas membersihkan sepatu karena ribet? Sekarang ada cara baru untuk membersihkan sepatu, yakni menggunakan odol! Odol bisa menghilangkan bekas noda dan bekas-bekas lain yang terdapat pada sepatu. 
 
Bahan yang dibutuhkan adalah:
1. Sepatu yang akan dibersihkan
2. Odol
3. Lap
4. Sikat gigi bekas
 
Caranya adalah:
1. Basahkan lap dengan air hangat. Peras lapnya agar air tidak tercecer kemana-mana.
2. Berikan sedikit odol pada bagian yang basah di ujung lap, lalu ratakan. Bagian lap lainnya akan digunakan untuk membasuh sepatu. Pastikan jangan terlalu banyak odol, sesuaikan dengan besar noda yang akan dibersihkan.
3. Usapkan lap yang sudah diberi odol ke bagian sepatu yang dirasa perlu dibersihkan dengan gerakan memutar. Jika nodanya sudah hilang, pindah ke bagian sepatu lain.
4. Jika nodanya susah dibersihkan, gunakan sikat gigi bekas untuk menggosoknya dengan odol. Bulu dari sikat giginya akan membantu mengangkat seluruh kotoan yang bandel. Namun ingat, jangan terlalu keras menggosok.
5. Bersihkan bagian yang terkena odol dengan lap basah. Jangan lupa untuk melihat apakah masih ada noda yang berbekas. Setelah itu keringkan sepatunya.
 
Gimana, Dreamers, mudah kan? Silahkan dicoba ya! ^^

Baca juga: Kerap Digunakan, Pasta Gigi Dinilai Tidak Efektif Untuk Atasi Paparan Gas Air Mata

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)