home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pesepakbola Cile Ini Buat Tato 'Kegagalan' Piala Dunia 2014!

Kamis, 03 Juli 2014 17:19 by syaifan | 4014 hits
Duh, Pesepakbola Cile Ini Buat Tato 'Kegagalan' Piala Dunia 2014!
thepfa.com

DREAMERSRADIO.COM - Kegagalan bukanlah sesuatu yang harus selalu disesalkan hingga berlarut-larut. Menikmati kegagalan dengan cara yang lebih bermakna dengan selalu belajar untuk menjadi lebih baik adalah cara lain dalam berproses. Seperti yang dilakukan oleh pesepakbola Cile yang satu ini misalnya.

Adalah Mauricio Pinilla, pemain depan timnas Cile yang berlaga di Piala Dunia 2014 yang mencoba bersabar dan menikmati kegagalan yang ia rasakan setelah timnasnya harus tersingkir oleh Brasil di babak perdelapan final akhir pekan lalu.

Pinilla yang hampir mencetak gol di penghujung babak kedua karena bola membentur mistar gawang, memilih untuk membuat tato yang mereka ulang kejadian tersebut. Saat itu, Pinilla yang mendapat umpan matang dari Alexiz Sanchez gagal mengubah bola menjadi gol.

Dilansir dari lama Goal.Com, Pinilla yang kemudian juga gagal melaksanakan tugasnya saat babak penentuan adu penalti tersebut datang ke salah satu studio tato di Cile dan meminta dibuatkan tato bergambar momen kegagalannya tersebut.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Tak hanya gambar dirinya yang gagal mencetak gol ke gawang Brasil, Pinilla juga memberikan ‘judul’ untuk tatonya tersebut sebagai ‘satu centimeter dari kejayaan’ di pelipis kirinya.

“Salah satu tamu besar kita hari ini, Mauricio Pinilla,” tulis studio tato Tattoo Rockers sambil mengunggah foto Pinilla yang sedang ditato lewat Twitter pada Selasa (1/7) lalu.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)