home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Simak Manfaat Dari Infuse Water!

Sabtu, 05 Juli 2014 08:00 by lenargh | 11594 hits
Yuk, Simak Manfaat Dari Infuse Water!
toneitup.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, pasti tahu kan dengan infuse water yang sedang tren belakangan ini? Sebelum coba memesan infuse water, yuk kenali dulu apa sih itu infuse water dan khasiat dibaliknya.

Infuse water adalah air putih yang dicampurkan dengan potongan berbagai buah-buahan segar, seperti lemon, stroberi, kiwi, daun mint dan lain-lain, tanpa dicampur dengan bahan pemanis atau perasa lainnya.

Baca juga: Ini Alasan Harus Kurangi Minuman Manis untuk Buka Puasa

Infuse water dibuat untuk orang-orang yang tidak suka air putih. Selain itu, infuse water juga memiliki manfaat seperti pembakaran lemak dan menurunkan gula darah. Infuse water ini menjadi tren yang juga berguna untuk detoksifikasi dan menjadi diminati karena rasa yang menyegarkan membuatnya menjadi tidak membosankan untuk dinikmati.

Yang membuat infuse water semakin diminati adalah cara membuatnya yang mudah dan bisa dilakukan di rumah. Kita bisa menyiapkan sendiri, tergantung buah-buahan yang tersedia. Namun harus dipilih juga buahnya.
 
Buah-buahan yang berdaging lunak seperti pisang, pepaya dan semangka tidak dianjurkan untuk digunakan. Buah-buahan itu akan cepat hancur jika dicampur ke dalam air. Buah apel juga kurang baik digunakan untuk membuat infuse water karena daging buahnya akan cepat teroksidasi setelah diiris.
 
Berikut adalah campuran buah untuk infuse water serta manfaatnya!
 
1. Lemon, jeruk nipis
Selain kaya anak vitamin C, infuse water yang berisi lemon atau jeruk nipis adalah minuman detoks terbaik. Selain itu juga bisa meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
 
2. Daun mint, teh hijau
Infuse water yang dicampurkan dengan daun mint atau teh hijau bisa bermanfaat untuk membakar lemak, pencernaan, meredakan sakit kepala, dan mengatasi susah buang air besar.
 
3. Mentimun
Tidak hanya untuk mata, mentimun juga bisa dicampurkan ke infuse water. Mentimun bisa mengatasi dehidrasi, mengatasi kembung, mengontrol nafsu makan, dan menjaga kesehatan pencernaan.
 
4. Strawbery, kiwi
Infuse water dengan campuran strawberry atau kiwi bisa bermanfaat untuk menguatkan sistem kekebalan, menurunkan gula darah, dan memperlancar pencernaan.
 
So, Dreamers, tertarik buat mencoba infuse water ini?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)