home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Lokasi Syuting yang Dipilih Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk Film Terbaru!

Sabtu, 05 Juli 2014 23:00 by Dits | 2460 hits
Ini Dia Lokasi Syuting yang Dipilih Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk Film Terbaru!
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya kabar mengenai Brad Pitt dan Angelina Jolie akan kembali berduet di film terbaru benar - benar terjadi, pasalnya baru - baru ini detail mengenai proyek film terbaru pasangan serasi ini terungkap jelas.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pasangan yang memiliki enam anak tersebut telah menentukan lokasi syuting untuk film terbaru yang akan mereka bintangi yang berlokasi di wilayah Eropa tepatnya di Malta. Hal ini pun ditegaskan langsung oleh sang perdana mentri Malta, Joseph Muscat.

"Saya senang untuk kesekian kalinya produser Hollywood memilih Malta untuk proyek film mereka, dan kami akan senang menjadi tuan rumah untuk Mr.Pitt, Ms.Jolie, dan keluarga mereka untuk kedua kalinya hanya dalam beberapa tahun ini,” ungkap Joseph Muscat saat diwawancara Us Weekly. "Saya yakin bahwa film ini akan membantu pulau indah kami yang lainnya yaitu Gozo masuk dalam peta dunia” jelasnya antusias.

Sebelumnya Brangelina (sebutan untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie) dan enam anak-anak mereka pernah tinggal di Malta saat Pitt syuting "World War Z" pada tahun 2011 lalu. Seorang sumber mengungkapkan kepada Us bahwa pasangan tersebut akan syuting di Gozo, "Mereka akan syuting di Mgarr ix-Xini Bay di Gozo. Seluruh keluarga akan tinggal di Malta untuk delapan minggu kedetan sampai akhir Agustus. "

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Meski proyek film ini masih dirahasiakan, namun menurut kabar yang beredar film ini akan menceritakan tentang kisah cinta. Angelina Jolie pernah memberi bocoran pada Mei lalu, aktris 39 tahun ini ingin bersatu kembali dengan Brad Pitt seperti pada saat melakukan syuting "Mr dan Mrs Smith”.

"Ini bukan film besar, itu bukan film action." uangkap Jolie kepada Extra, "Ini jenis film yang kami cintai tetapi tapi tidak sering kami bintangi, sangat eksperimental, jenis film independen dimana kami bisa menjadi bintang bersama-sama dan benar-benar mencoba hal yang terbuka dan baru” jelasnya.

way, seperti apa yang kira - kira film terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie? kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)