home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction Selalu Mandi Bersama Saat Tur?

Sabtu, 05 Juli 2014 23:00 by syaifan | 2502 hits
Wah, One Direction Selalu Mandi Bersama Saat Tur?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui tengah sibuk melakoni tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di sejumlah negara di Eropa. Hampir selama setahun penuh, kelima member One Direction dipastikan selalu hidup dan tinggal berdampingan dari satu tempat ke tempat lain.

Kabar mengejutkan pun datang dari belakang layar konser One Direction tersebut. Liam Payne dan kawan-kawan disebutkan selalu mandi bersama kala mereka tengah menjalani tur. Hal ini diceritakan oleh salah satu band yang pernah ikut tur bersama One Direction, McBusted.

Dalam acara ‘Good Morning Britain’, Matt Willis member dari Mc Busted mengungkapkan bahwa saat mereka tur bersama, mereka tidak canggung untuk berbagi kamar di hotel sekalipun untuk mandi bersama.

“Menurutku, Niall Horan paling bersemangat ketika kita sudah berkumpul di dalam satu ruangan dan kita melakukan apa saja. Kita benar-benar kompak,” jelas Matt Willis.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Kami benar-benar tidak memiliki ruangan sendiri atau pun permintaan sendiri. Kami selalu bersama One Direction. Kita tiba di suatu lokasi bersama, pergi bersama, bahkan ganti baju dan mandi bersama-sama,” tambah member McBusted lainnya, James Bourne.

Meski mereka diketahui mandi bersama, namun mereka juga mengungkapkan bahwa dari momen tersebut lahirlah sebuah kebersamaan yang membuat mereka kompak satu sama lain dan menjadikan One Direction salah satu boyband yang kini digemari oleh banyak orang.

One Direction sendiri dijadwalkan akan singgah ke Jakarta pada Maret 2015 mendatang untuk rangkaian tur yang berbeda. Mereka juga dikabarkan masih cukup sibuk untuk merekam album keempat mereka yang akan rilis tahun ini.

Apakah mereka akan juga mandi bersama saat tur ke Jakarta nanti? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)