home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Transformer 5' Segera Dirilis?

Sabtu, 05 Juli 2014 23:00 by Dits | 11421 hits
Wow, 'Transformer 5' Segera Dirilis?
empire

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja rilis pada hari Jumat, 27 Juni 2014 lalu, sekuel keempat Transformers yang bertajuk ‘Transformers: Age of Extinction' sukses merajai tangga Box Office dengan meraup pendapatan fantastis sekitar USD 300 Juta Dollar Amerika. 

Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini sukses menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan sentuhan visualnya dan aksi - aksi para robotnya. Belum usai merayakan kesuksesan besarnya, kabarnya film yang disutradarai oleh Lorenzo di Bonaventura ini telah menentukan jadwal rilis untuk sekuel kelima Transformers.

Dilansir dari laman Digitalspy, ‘Transformers 5’ akan dirilis pada tahun 2016, kabar tersebut terungkap karena tahun 2016 bertepatan dengan ulang tahun film ‘Transformers’ yang ke - 30. Sang produser Lorenzo pun menyatakan kemungkinan tersebut meskipun belum menentukan tanggal pastinya.

Baca juga: Rilis Teaser Baru, Ini Musuh Misterius Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'!

“Kami belum punya tanggal pasti, kami hampir tak bisa menangani film ini (Transformers 4) sehingga tak bisa menangani film berikutnya” ungkap Lorenzo. “Dalam waktu tiga atau empat minggu kedepan setelah film ini selesai, baru kami akan membicarakannya. 2016 terdengar terburu-buru bagi ku, tapi kita lihat saja nanti” jelasnya.

Selain Mark Wahlberg yang terlibat dalam film 'Transformers: Age of Extinction', sejumlah nama – nama lain pun turut meramaikan film ini, mereka adalah Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, dan Li Bingbing. 

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Park Jin Young pimpinan JYP Entertainment bekerja sama dengan KBS2 meluncurkan variety show audisi baru berjudul The Entertainer, untuk mencari penghibur multitalenta....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)