home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera, Neymar Mengaku Sempat 'Mati Rasa'!

Senin, 07 Juli 2014 02:15 by syaifan | 3193 hits
Cedera, Neymar Mengaku Sempat 'Mati Rasa'!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cedera yang dialami oleh Neymar saat pertandingan babak perempat final antara Brasil melawan Kolombia ternyata masih menyisakan kisah yang cukup pilu bagi pendukung Brasil. Pasalnya, tak lama setelah ia jatuh di lapangan, Neymar mengaku sempat mengalami mati rasa.

Pengakuan Neymar tersebut diceritakan kembali oleh pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari kepada media belum lama ini. Saat itu, bek Brasil Marcelo menghampiri Neymar dan menanyakan bagaimana kondisinya.

“Marcelo mendekati Neymar dan bertanya tentang kondisinya, lalu Neymar hanya mengatakan, ‘Aku tidak bisa merasakan kakiku’,” kata Scolari seperti dikutip dari Sky Sports pada Minggu (6/7) kemarin.

Neymar dilaporkan mengalami cedera yang cukup parah pada punggungnya setelah ia dihantam oleh pemain belakang Kolombia Juan Zuniga. Neymar yang dipastikan absen hingga akhir Piala Dunia 2014 nanti mengalami cedera serius terutama di salah satu bagian tulang punggungnya.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Neymar sendiri saat ini diketahui masih berada di rumahnya setelah menjalani perawatan intensif dari tim dokter. Sementara itu, pelatih Brasil, Scolari mengatakan bahwa ia berharap agar Neymar cepat pulih dan bisa menyaksikan sisa laga Brasil bersama timnya di bangku pemain cadangan.

“Aku sudah katakan kepadanya untuk datang ke stadion saat pertandingan berlangsung nanti. Jika dia memang bisa duduk di bangku pemain cadangan, aku yakin dia akan melakukannya,” ujar Scolari lagi.

Brasil dijadwalkan akan bentrok dengan Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014 pada Selasa (8/7) besok. Ini adalah pertemuan pertama Brasil dan Jerman di Piala Dunia setelah mereka terakhir bertemu pada Piala Dunia 2002 silam.

Seperti apa penampilan Brasil tanpa kehadiran Neymar nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)