home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Ingin Big Bang Bisa Jadi Legendaris Seperti The Rolling Stones!

Senin, 07 Juli 2014 13:44 by citra09 | 2566 hits
Seungri Ingin Big Bang Bisa Jadi Legendaris Seperti The Rolling Stones!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu grup idola papan atas di Korea Selatan, banyak harapan di masa depan yang ingin diraih oleh Big Bang, salah satunya adalah bisa terus bertahan dalam waktu yang lama seperti band rock legendaris, The Rolling Stones.

Hal tersebut diungkapkan oleh dua member Big Bang, Seungri dan Taeyang saat sesi bincang-bincang dalam program ‘Star Cast’, di mana saat itu keduanya mendapat headline bertuliskan ‘Perayaan 30 tahun Big Bang, akan Berlima Bersama Selamanya’.

Sang maknae, Seungri menuturkan, “Terkadang aku bertigkah seperti bayi atau selalu menentang member (Big Bang) lainnya, tapi seiring waktu berlalu, ikatan kami menjadi lebih kuat satu sama lain.”

“Jika tak ada sesuatu yang terjadi, kami akan bertahan lebih lama dari 30 tahun,” ungkap Taeyang. Seungri bahkan mengungkapkan keinginannya bahwa ia ingin Big Bang menjadi sebuah keluarga seperti band rock asal Inggris, The Rolling Stones.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Ketika aku menyaksikan The Rolling Stones di konser mereka, aku berpikir bahwa akan sangat keren menjadi bagian dari sebuah keluarga seperti itu dan tampil bersama bahkan meskipun kami sudah lebih tua,” tutur Seungri, dilansir YG-Life.

Wah, semoga harapan Big Bang bisa terwujud ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)