home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Peserta Berkumpul untuk Audisi Back Dancer Comeback Solo HyunA!

Senin, 07 Juli 2014 18:14 by citra09 | 2391 hits
Ribuan Peserta Berkumpul untuk Audisi Back Dancer Comeback Solo HyunA!
Cube Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan single ‘Ice Cream’nya tahun 2012 lalu, member 4Minute dengan image seksi, HyunA siap untuk kembali meramaikan panggung musik musim panas lewat comebacknya sebagai solois. HyunA pun memiliki event khusus untuk comebacknya kali ini.

Tak hanya akan memiliki program Reality Show sendiri, HyunA juga menggelar sebuah audisi untuk mencari back dancer atau penari latar yang akan menemaninya di comebacknya nanti. Antusiasme yang tinggi pun ditunjukkan oleh ribuan peserta yang hadir.

Dalam babak pertama audisi  bertajuk ‘Playback, HyunA’ yang digelar pada Minggu (06/07), sekitar 1000 peserta dari berbagai daerah berkumpul sejak pagi hari untuk mengikuti audisi ini. Dan ada sekitar 600 peserta yang mendaftar langsung di lokasi audisi.

Dilansir Enewsworld, para peserta ini dites mengenai misi dari penampilann serta kemampuan dance freestylenya. Pengarah dance Cube Entertainment, Kim Se Hwan bertindak sebagai juri untuk audisi yang cukup ketat ini.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

HyunA kabarnya juga menyempatkan diri untuk hadir untuk menyaksikan para kandidat yang akan mejadi kru dancernya mendatang. Seperti yang diungkap sebelumnya, pelantun ‘Ice Cream’ ini akan comeback dengan merilis album solonya sekitar pertengahan atau akhir Juli mendatang.

(ctr)

Image: @4NSETH

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)