home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Coba Perpaduan Unik Ramen dengan Kuah Campur Puding Cokelat Ini?

Senin, 07 Juli 2014 16:41 by citra09 | 6444 hits
Berani Coba Perpaduan Unik Ramen dengan Kuah Campur Puding Cokelat Ini?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Negara-negara di Asia sepertinya memang hobi bereksperimen dengan makanan. Setelah Korea yang makan ramen dengan es krim vanilla, maka kini giliran Taiwan yang punya tren tak kalah unik, yaitu ramen dengan kuah pudding!

Melalui video yang beredar di YouTube di mana terdapat eksperimen makan ramen dengan pudding cokelat vanilla, kini tren tersebut pun semakin merebak di Taiwan. Jika di Indonesia tren tersebut terbilang jijik, di Taiwan justru banyak yang menirunya.

Meski rasanya yang aneh karena menggabungkan rasa manis pudding dan asin dalam ramen, namun tekstur puddingnya yang lembut dan bisa meleleh saat terkena kuah panas ramen inilah yang menjadi sebuah sensasi sendiri.

Saat dicelupkan ke kuah ramen, pudding tersebut akan meleleh dan membuat kuah jadi lebih kental. Bagi warga Taiwan, rasa ini lah yang dicari dan seperti merasakan makan sebuah sup dengan kuah krim.

Baca juga: 5 Kedai Ramen Halal di Jakarta

Jika kamu ingin mencobanya, maka tipsnya adalah gunakan pudding yang teksturnya lebih lembut, seperti pudding-pudding karamel buatan Jepang. Wah, ada yang berani berkesperimen makanan unik ini?

(ctr)

Image: Rocketnews24

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)