home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Binatang Paling Terkenal di Perempat Final Piala Dunia 2014!

Selasa, 08 Juli 2014 12:51 by syaifan | 4003 hits
Ini Binatang Paling Terkenal di Perempat Final Piala Dunia 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meski binatang yang ditunjuk sebagai maskot Piala Dunia 2014 adalah seekor Trenggiling, tapi ternyata ada binatang lain yang tak mau ketinggalan untuk eksis di ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut. Tapi kali ini, binatang yang dimaksud adalah binatang sungguhan, bukan sekedar maskot.

Adalah seekor belalang yang diketahui berusaha untuk ‘tampil’ di Piala Dunia 2014 saat pertandingan babak perempat final antara Brasil melawan Kolombia pada akhir pekan lalu. Seekor belalang tersebut diketahui ‘tampil’ bersama dengan penyerang Kolombia, James Rodriguez.

Aksi Belalang tersebut mulai banyak diperbincangkan ketika Rodriguez yang sedang menggiring bola ke arah daerah pertahanan Brasil, tiba-tiba melompat ke arah pemain bernomor punggung 10 tersebut di bagian lengan kanannya.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Belalang yang muncul dari rerumputan lapangan Stadion Castelao Fortaleza tersebut, ternyata tidak hanya sekedar melompat dan mendekam di lengan kanan Rodriguez. Ia bahkan juga bertahan hingga Rodriguez menyelesaikan tugasnya sebagai eksekutor tendangan penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Usai pertandingan, tentu saja Belalang yang kini eksis di berbagai macam media tersebut banyak dibicarakan oleh penyuka sepakbola dengan kehadirannya yang tiba-tiba. Kemunculan Belalang tersebut ditunjuk oleh Daily Mail sebagai salah satu momen yang cukup unik sepanjang gelaran Piala Dunia 2014!

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)