home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Blackberry Segera Luncurkan Ponsel Pintar Berbentuk Persegi!

Rabu, 09 Juli 2014 15:35 by syaifan | 2549 hits
Wow, Blackberry Segera Luncurkan Ponsel Pintar Berbentuk Persegi!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tren bentuk ponsel pintar yang memanjang atau melebar dengan ukuran nyaris menyamai sebuah pesawat televisi ternyata tidak membuat produsen ponsel pintar asal Kanada, Blackberry mau ikut-ikutan. Baru-baru ini, Blackberry dengan percaya diri justru bersiap merilis ponsel pintar dengan bentuk kotak persegi.

Dilansir dari Digital Spy, ponsel pintar berbentuk persegi tersebut dibuat oleh Blackberry untuk kepentingan pengguna yang selama ini terbatasi dengan ponsel pintar berbentuk persegi panjang yang selama ini sering ditemui.

Beberapa keunggulan yang ada terdapat di ponsel pintar yang diberi nama Blackberry Passport tersebut antara lain diakui dapat menambah jumlah karakter yang tampak ketika sedang membuka dokumen, membaca e-book, atau untuk sekedar chatting dan browsing.

Selain itu, peluncuran Blackberry Passport yang hadir dalam bentuk persegi ini juga diakui oleh RIM, perusahaan yang meluncurkan Blackberry sebagai bentuk inspirasi mereka dari teknologi IMAX yang sangat mengunggah dimensi teknologi.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

“Melihat IMAX yang mengawali layar bioskop mereka dengan trim 16:9 hingga akhirnya kini bisa membuat penonton yang masuk ke studio mereka terkagum-kagum sambil berteriak, ‘Oohh..!’,” tulis Blackberry dalam blognya.

“Blackberry Passport adalah IMAX dari produktifitas, dan kalian tidak perlu mengorbankan layar ponsel untuk bisa maksimal dengan memutarbalik layarnya dari vertikal ke horisontal atau sebaliknya,” sambungnya.

Blackberry Passport berbentuk persegi tersebut rencananya akan dirilis kepada publik dan dijual mulai September 2014 mendatang. Tentu saja, ini akan menjadi terobosan tersendiri di tengah ketatnya persaingan produk ponsel pintar.

Mungkin Dreamers ada yang berminat menggunakan Blackberry Passport berntuk persegi ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)