home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Serial Televisi Glee Akan Segera Berakhir?

Jumat, 11 Juli 2014 19:15 by ridhawr | 1155 hits
Duh, Serial Televisi Glee Akan Segera Berakhir?
screecrush

DREAMERSRADIO.COM - Buat para Gleeks pastinya sangat menunggu-nunggu bagaimana kelajutan cerita dari Rachel Berry yang berjuang untuk menjadi artis Broadway, dan sahabatnya Kurt yang juga ikut menemani Rachel.

Sayangnya, serial televisi Glee ini akan segera berakhir, Dreamers! Dilansir dari E!online, perusahaan televisi yang memproduksi Glee, telah mengkonfirmasi bahwa Glee musim ke enam akan menjadi musim terakhir dari rangkaian serial ini.

Di final season Glee ini, Ryan Murphy akan memberikan cerita dimana para anggota New Directions ini tinggal di New York. "Dalam final season ini memiliki cerita khusus dari New York!" ujar Ryan kepada E!online.

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Walaupun salah satu anggota New Directions, Santana yang diperankan oleh Naya Rivera Sudah tidak akan ikut bermain dalam final season ini, namun Ryan masih berharap bahwa seluruh anggota Glee yang pertama kali dapat ikut terus bermain hingga akhir season.

Yang berbeda dari season final ini adalah dari jumlah episode yang akan tayang biasanya 20 atau 22 episode, kini Glee hanya akan tayang dengan 13 episode saja. "Kami akan berdiskusi dengan Ryan bagaimana seharusnya Glee ini akan berakhir," ujar Kevin Reilly, Presiden FOX kepada E!online.

Wah, bagaimana ya kelanjutan kisah para anggota New Directions di final season nanti?

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)