home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Foto dengan Wanita Filipina, Kang Ji Hwan Pulang Secara Diam-diam

Senin, 14 Juli 2014 12:08 by ningcil | 14382 hits
Pasca Skandal Foto dengan Wanita Filipina, Kang Ji Hwan Pulang Secara Diam-diam
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari lalu sempat tersebar kabar jika seorang aktor K asal Korea Selatan yang terlibat skandal dengan seorang wanita asal Filipina. Setelah fotonya banyak beredar, diketahui bahwa aktor tersebut tak lain adalah top Korea, Kang Ji Hwan!

Mendengar kabar jika fotonya bersama wanita Filipina tersebut tersebar di dunia maya, Kang Ji Hwan yang saat itu memang tengah memiliki jadwal pekerjaan di Filipina pun langsung pulang ke Korea Selatan tak sampai setengah hari setelah skandal tersebut mencuat.

Begitu skandal tersebut mencuat, Kang Ji Hwan langsung mempercepat jadwal kepulangannya yang dijadwalkan pada 13 Juli menjadi 12 Juli. Kepulangannya ini pun dilakukan secara diam-diam untuk menghindari sorotan media.

Bertolak dari bandara Cebu Filipina, aktor ‘Lie To Me’ ini dilaporkan mendarat di bandara Incheon dengan jadwal yang sangat pagi, sekitar pukul 06.30 pagi. Menurut laporan para penumpang satu pesawat dengan Kang Ji Hwan, sang aktor menjadi orang pertama yang keluar pesawat dan terlihat sedikit berantakan.

Baca juga: Aktor Kang Ji Hwan dan Jellyfish Ent Diperintahkan Bayar Ganti Rugi Atas Kasus Pelecehan Seksual

Sementara itu, skandal foto ini muncul begitu ada seorang wanita asal Filipina yang mengunggah foto dirinya yang sedang berpose bersama Kang Ji Hwan yang tengah tertidur di akun Facebook pribadinya. Wanita tersebut menulis, “Tidur bersama aktor Korea Mr. K”.

Agensi pun membenarkan jika foto tersebut memang benar merupakan foto Kang Ji Hwan namun pada saat foto tersebut diambil, sang aktor dan wanita asal Filipina tersebut tak hanya berdua, melainkan dengan kru lainnya.

Si wanita dan sang suami pun diketahui telah meminta maaf atas perbuatan iseng yang dilakukannya hingga membuat sang aktor merasa dirugikan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)