home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor Korea Tampan Ini Ikut Gabung Dalam Animasi Disney-Marvel ‘Big Hero 6’

Rabu, 16 Juli 2014 11:05 by pearl | 4569 hits
Wah, Aktor Korea Tampan Ini Ikut Gabung Dalam Animasi Disney-Marvel ‘Big Hero 6’
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya berakting dalam film Hollywood, namun aktor Korea yang satu ini juga akan memulai karir sebagai pengisi suara disana dalam film rilisan perusahaan animasi populer Disney nih Dreamers!

Aktor tampan Daniel Henney akan mencoba meminjamkan suaranya untuk mengisi sebuah karakter dalam proyek film animasi besar Disney dan Marvel, 'Big Hero 6'.

Menurut sumber yang dilansir oleh Soompi, film ini mengisahkan mengenai seorang jenius robotik muda yang membentuk sebuah tim pembela kebenaran bersama teman-temannya dan juga para robot.

Baca juga: Nichkhun 2PM dan Jae DAY6 Isi Suara di Serial Animasi Big Hero 6

Proyek Disney dan Marvel yang satu ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya dan kali ini Daniel Henney akan bergabung dengan aktor Hollywood lainnya seperti Ryan Potter, Scott Adsit dan Jamie Chung sebagai dubber 'Big Hero 6'. Ia akan mengisi suara karakter Tadashi Hamada dalam film ini.

Melanjutkan kesuksesan 'Wreck it Ralph' dan 'Frozen', Disney dan Marvel bekerja sama untuk mempersiapkan film animasi 'Big Hero 6' dengan matang dan diharapkan akan menjadi melanjutkan kesuksesan kedua film terdahulunya. 'Big Hero 6' direncanakan tayang pada Januari 2015 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)